Ayu Ting Ting Pegang Tangan Ji Chang Wook Bikin Jealous Netizen: Kalo Idol Bakal Kena Rujak K-Netz

Jakarta, VIVA – Ji Chang Wook tiba di Jakarta pada Minggu malam, 25 Agustus 2024. Ji Chang Wook tiba di Jakarta untuk menghadiri acara yang diadakan oleh online travel agent (OTA), tempat tinggalnya. Terpilih sebagai duta merek.

Sebelum menghadiri acara pada Selasa 27 Agustus 2024, Ji Chang Wook tampil di beberapa acara TV. Usai syuting acara TV yang dibawakan oleh Rafi Ahmed, Irfan Hakim dan Fook Alfa, malam ini Ji Chang Wook kembali syuting sitkom bersama Eo Ting Ting, Kiki Saputri, Andre Taulani, Surya Insomnia, dan Andika Pratama. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Menariknya, saat syuting, Ji Chang Wook yang terlihat mengenakan button down blazer dan celana hitam terlihat berkali-kali tersenyum saat mengikuti Yeo Ting Ting. Tak hanya itu, publik juga menyaksikan saat Yeo Ting Ting menggandeng tangan Ji Chang Wook. Ji Chang Wook tampak tersenyum saat penari sombong itu memegang tangannya. 

Lebih dari sekali, Yeo Ting Ting kedapatan menggandeng tangan Ji Chang Wook saat proses syuting.

“Aku sangat marah pada Eo, aku bisa bicara dengan Ji Chang Wook karena aku bisa berbahasa Korea. Ji Chang Wook menjadi bintang tamu di sebuah acara TV. Eo Ting Ting berdiri di sampingnya dan bisa memegang tangan Ji Y Chang Wook. ” demikian keterangan dalam video yang diunggah akun gosip @lambegosiip, Selasa 27 Agustus 2024. 

Tak lama kemudian, unggahan tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang iri pada Yu Ting Ting karena bisa dekat dan menggandeng tangan Ji Chang Wook.

“Aku iri,” kata netizen.

“Orang Korea bingung karena di Indonesia biasa saja, tapi di Korea mereka (foto) hanya punya cewek, hati-hati, mereka senang sekali, ATT banyak bonusnya,” ujarnya.

Untunglah para pemain yang berusaha mengambil gambar untuk mendapatkan Rojack Kentz selamat, sahut yang lain.

“Bang Yichang itu orang biasa aja guys. Aktor Korea itu paling jelek buat fansnya, selalu deket, buat tanda cinta, peluk,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *