Netizen Solid Dukung Celine Evangelista Pasca Kabar Bahagia Stefan William

JAKARTA, Wiwa – Usai kisah masuk Islam yang ramai dibicarakan oleh Ami Pepak, Celine Evangelista kembali menjadi berita utama karena mantan suaminya memberikan kabar mengejutkan. Netizen melalui Instagram artis cantik tersebut memberikan dukungan mereka.

Stephen William secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia sudah memiliki seorang putra dari pacarnya Rhea Andrews. Keluarga Celine Evangelista dan Stephen William resmi berakhir pada 18 Oktober 2021. Keduanya memiliki dua putra. 

Aktor tampan itu mengunggah foto bersama Rhea Andrews dan putranya di Instagram pada Minggu, 25 Agustus 2024. Stephen mengungkap nama putranya adalah Noah Cute Andrew Amboh yang lahir pada 11 September 2023.

Kabar ini sontak mengejutkan netizen. Pasalnya, belum diketahui kapan Stephen William dan Rhea Andrews menikah. Tiba-tiba kamu punya bayi. 

Unggahan tersebut seolah merahasiakan keberadaannya selama ini, jarang menghabiskan waktu bersama anak-anak Celine Evangelista. Kalau tidak, dia sibuk mengurus anaknya bersama Rhea Andrews.

Netizen pun lantas mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi bayi Celine yang tidak terlihat oleh ayah kandungnya. Celine mengenakan kebaya berwarna merah untuk mewakili Indonesia di Acara Red Carpet Internasional di Hong Kong.

“Sedih banget Celine yang bodoh dan gak ngurus bayinya lagi, tapi ternyata dia udah punya anak umur 1 tahun yang sabar, Koa dan Sue,” kata salah satu warganet. menulis

“Gara-gara Noah, Koya dan Sue harus pisah sama bapaknya.. Kak kamu udah gede banget,” sahut yang lain.

“Tak peduli salah siapa, tapi yang pasti hari ini adalah hari yang memilukan, Sue dan kamu penuh gairah, Celine harus lebih memperhatikan anak-anaknya, agar mereka memiliki cinta dari ayahnya. tulis netzen .

“Sungguh menyakitkan menjadi Celine. Aku pikir sebagai seorang ibu, jika hatiku hancur, aku bisa memperbaikinya sendiri, tapi aku tidak bisa melihat patah hati anakku karena ayah adalah anaknya. Sakit jika dia mengabaikan ayahnya, tapi dia mempunyai anak lagi dari wanita lain, “Mengapa pria tidak pernah memikirkan hal ini?”

Netizen pun bersorak dan memuji Celine sebagai ibu yang hebat dalam mengasuh anak. Netizen berharap artis cantik ini selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

“Mama Celine.. semangat terus, tetap sehat, mama Sue dan Koa sehat juga,” tulis salah satu warganet.

“Hebat ibu cantik, yakinlah selalu bahwa Tuhan akan selalu menyayangimu dan memberikan yang terbaik untukmu.” 

“Tidak mudah menjadi Celine. Semoga mama selalu dalam lindungan Allah Aamiin.. Tetap semangat ya bunda,” doa warganet. 

Meski kecantikan ini masih terbuang sia-sia, puji warganet.

Setelah Halloween 2022, hubungan Stephen Williams dan Rhea Andrews terungkap. Mereka pun berbagi momen liburannya di Bali. Namun setelah itu, tidak ada informasi lagi mengenai hubungan mereka yang diterima. 

Profil Rhea Andrews pun membuat netizen penasaran. Dikutip dari Viva News (26/8/2024) Seorang perempuan berusia 26 tahun berprofesi sebagai pembuat konten yang membagikan konten perjalanan di saluran YouTube dan Instagram. Tak hanya itu, Rhea juga menuliskan setiap pengalaman perjalanannya di platform blognya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *