Ramai Diboikot, Raffi Ahmad Bikin Heboh Foto Bareng Ji Chang Wook

Jakarta, VIVA – Para penggemar drama Korea dikejutkan dengan kedekatan terbaru Raffi Ahmad dengan salah satu aktor terkenal yaitu Ji Chang Wook. Tak ada angin maupun hujan, suami Nagita Slavina itu menemui Ji Chang Wook dan berfoto bersama orang lain yang menemaninya yakni Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

Nampaknya Ji Chang Wook baru-baru ini diundang ke acara TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim karena fotonya diambil dari studio. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Raffi Ahmad pun menyambut kedatangan sang aktor dan memberikan kesan pertamanya atas pertemuan tersebut. Menurut Raffi Ahmad, Ji Chang Wook adalah sosok yang sangat ramah meski ia merupakan aktor besar di Korea Selatan.

“Selamat datang @jichangwook. Pria yang sangat rendah hati. Terima kasih,” tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Senin 26 Agustus 2024.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa mengenakan pakaian dengan warna dan corak senada. Sementara itu, Ji Chang Wook mengenakan T-shirt berwarna pink dan celana jeans.

Kerendahan hati Ji Chang Wook terlihat saat ia memotret sangat dekat dengan artis Tanah Air karena jaraknya tidak jauh. Ji Chang Wook memperlihatkan dirinya mengacungkan jempol sambil tersenyum ke arah kamera.

Raffi Ahmad kebetulan mengunggah fotonya bersama Ji Chang Wook di tengah maraknya isu boikot terhadap dirinya akibat sentimen politik beberapa waktu lalu. Banyak situs yang menegaskan suami Nagita Slavina tidak ikut aksi protes rencana pengesahan UU Pilkada dengan memasang ‘Peringatan Mendesak’ secara online, apalagi turun ke jalan. Nah, banyak pihak yang menyoroti kolaborasi Raffi Ahmad dengan para pemeran drama Welcome to Samdal-ri.

“Aku suka Ji Chang Wook tapi saat dia tampil di acara Indonesia seperti ini, dia tidak terlalu spesial”

“Ji Chang Wook ceroboh sekali,” sahut yang lain.

“Sebentar lagi pasti singgah di Andara,” ujar salah satu warganet.

“Oppa gak usah ke Andara, nanti aku iri banget sama Rafatar,” sahut yang lain.

Sekadar informasi, kunjungan Ji Chang Wook ke Jakarta kali ini sekaligus dalam rangka acara Meet and Greet pada Selasa 27 Agustus 2024. Ia rencananya akan hadir di Central Park Mall, Jakarta dalam acara Traveloka Travel World Expo 2024 di sana, Ji Chang Wook langsung akan hadir. Mengerjakan. bisa bertemu penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *