Heboh Video Syur Mirip Azizah Salsha, Polisi Lakukan Hal Ini

JAKARTA, VIVA – Polisi mengaku tengah menyelidiki video meresahkan yang memperlihatkan wajah perempuan yang disebut mirip Aziza Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan.

Tim Reserse Subdit Manajemen Siber Ditreskrimsu Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan, kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak, Rabu, 21 Agustus 2024.

Namun mantan Kapolres Kota Solo itu tak berkomentar apa-apa lagi terkait penyelidikan video tersebut. Dia juga tidak mengatakan apakah cetakannya akan dirilis.

Kombes Ade Safri Simanjuntak hanya mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengusut dugaan tindak pidana akibat beredarnya video menarik tersebut. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Tim penyidik ​​sedang melakukan sejumlah kegiatan penyidikan untuk mencari dan mengungkap peristiwa dugaan tindak pidana tersebut untuk menentukan apakah dapat dilakukan penyidikan,” ujarnya sekali lagi.

Sebelumnya diberitakan, publik Indonesia dihebohkan dengan perselingkuhan nama Aziza Salsha, istri pemain timnas Indonesia Pratama Arhan dan kekasih kondang Rachel Venia Salim Nauderer.

Di tengah maraknya spekulasi mengenai dugaan kasus tersebut, muncul juga video meresahkan yang memperlihatkan seorang wanita mirip Aziza Salsha.

Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan seorang wanita terbaring di tempat tidur dengan rambut panjang. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan kaus berwarna putih sedang melakukan video call dengan seseorang.

Beberapa detik kemudian, wanita itu melepas beberapa pakaiannya, memperlihatkan bagian tubuhnya ke kamera. Lebih dari sekali, wanita tersebut mengulangi kejadian serupa untuk kedua kalinya.

Video tersebut diunggah oleh akun tersebut terlebih dahulu

Sejak pertama kali diunggah, video porno tersebut telah ditonton 4,3 juta kali dan mendapat 1.600 komentar dari warganet.

Namun hingga saat ini, identitas sebenarnya wanita dalam video tersebut belum dapat dipastikan. Benarkah dia adalah Aziza Salsha atau hanya orang yang memiliki kemiripan wajah dengan istri Prathama Arhan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *