Kaget Lihat Isi Garasi Airin Rachmi Diany yang Maju Pilgub Banten

Jakarta, VIVA – Partai Golkar resmi mengusung Airin Rachmi Diany untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten (Pilgub) 2024.

Keputusan tersebut dirilis Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia di Kantor DPP Golkar, Slip, Jakarta Barat, Selasa, 27 Agustus 2024.

“Saya kira Bu Airin adalah putri Partai Golkar yang masih hidup. Sebagai seorang ibu bukan anak yang melahirkan dan membesarkannya, ia tidak menyangka ibu kandungnya tidak akan ikut bersaing,” kata Bahlil. . , dalam jurnalnya.

Airin Rachmi Diany memulai karir politiknya pada tahun 1999 dengan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.

Memiliki pekerjaan yang baik dan mendapat dukungan dari rekan-rekannya, Airin pun mencalonkan diri pada Pilkada atau Pilkada 2011 sebagai Wali Kota Tangsel (Tangsel), untuk pertama kalinya sejak berdirinya kota tersebut pada tahun 2008.

Keberhasilannya membangun infrastruktur di Tangsel membuatnya sukses menjabat Wali Kota selama dua periode.

Lain lagi dengan Airin yang memiliki harta sebesar Rp 24.460.195.943. VIVA merujuk pada Laporan Barang Milik Administrasi Negara (e-LHKPN) yang disampaikan Airin pada 27 Agustus 2019.

Menariknya, laporan tersebut menunjukkan Airin tidak memiliki kendaraan baik mobil maupun sepeda motor, yang menandakan isi garasinya kosong.

Tertulis kekayaan Airin hanya berupa real estate, dan aset lainnya senilai Rp 1.500.000.000, namun belum diungkapkan detailnya.

Dalam kilas balik, Arin dan suaminya Tubagus Chaeri Wardana tercatat memiliki banyak mobil, seperti Honda CR-V, Honda Vario.

Sementara itu, suami Airin diketahui memiliki banyak mobil mewah lainnya, yakni: Lamborghini, Ferrari, Nissan GTR, Rolls-Royce, Mini Cooper, Mercedes-Benz, BMW, Lexus, Bentley, Land Cruiser, Range Rover, dan masih banyak lainnya. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *