Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru, Gak Akan Dipublish Seperti Reza Arap

JAKARTA, VIVA – Wendy Walters akhirnya buka suara soal hubungannya dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya. Sejak putus dengan Reza Arap, Wendy Walters kerap mengisi jadwal kesehariannya dengan hal-hal baik seperti hiking atau jalan-jalan ke tempat yang belum pernah ia kunjungi.

Wendy Walters pun membenarkan bahwa ia telah meninggalkan mantan suaminya karena kini ia telah memiliki pacar baru. Mari kita lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Sayangnya, Wendy Walters bersikeras bahwa dia tidak akan pernah mengumumkan pria ini ke publik seperti yang dia lakukan dengan pasangan sebelumnya.

“Aku baru saja melakukannya, dan aku masih melakukannya. Baru. Tidak akan diposting sama sekali, karena menurutku aku tidak perlu memposting banyak hal tentang kehidupan pribadiku. Apa gunanya?” Selasa, 27 Agustus 2024, menurut Wendy Walters, melalui video YouTube Denny Sumargo.

Wendy Walters tak ingin mengulangi kesalahan hubungan pertamanya.

Pasalnya saat masih berpacaran dan menikah dengan Reza Arapp, Wendy selalu berbagi kesehariannya dengan pasangannya dengan mengundang penggemar dan rahasia.

Wendy Walter pun mengakui, keseimbangan latar belakang Reza Arap sebagai seniman dan kekuatan kreatif memaksanya untuk membagikan kehidupannya di media sosial.

“Dulu berbeda, tergantung siapa pasangannya,” kata Wendy Walters.

Sedangkan dia sendiri merupakan elite yang sangat dekat dengan orang lain dalam permasalahannya.

Jadi kini Wendy Walters akan lebih selektif dalam memposting di media sosial.

Wendy Walters menjelaskan, “Tahukah Anda, saya selalu pilih-pilih, bukan? Bahkan sekarang, saat saya memposting sesuatu di media sosial, saya melihat karya saya dan melihat apakah itu bagus.”

Di sisi lain, Wendy Walters memiliki lebih banyak pengikut di media sosial karena sikapnya yang terkesan tertutup.

Bahkan, saat masih bersama Reza Arap, Wendy Walters kerap memamerkan aktivitasnya setiap hari.

“Beberapa pengikut saya sepertinya merindukan Wendy yang dulu, tapi dia rutin menulis tentang apa yang dia lakukan setiap hari,” katanya.

Sekadar informasi, Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada 21 Februari 2021 di Bali.

Pada 27 Oktober 2022, pernikahan sekali seumur hidup ini berakhir dengan perpisahan saat Wendy Walters mengajukan gugatan cerai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *