Youtuber Spanyol Prediksi Karier Cristiano Ronaldo di Youtube

Jakarta, VIVA – Youtuber Spanyol Ibai Llanos meramal karier Cristiano Ronaldo di dunia YouTube. Hal ini bertepatan dengan keputusan Ronaldo meluncurkan channel YouTube pribadi.

Mantan pemain Real Madrid itu resmi meluncurkan channel YouTube bernama UR Cristiano Account pada Rabu 21 Agustus 2024. Dia langsung mencetak rekor baru. Hanya butuh satu jam bagi Ronaldo untuk mencapai satu juta pelanggan.

Ia pun digadang-gadang bisa mengalahkan banyak YouTuber ternama lainnya. Tak banyak yang menyangka Ronaldo bisa melampaui jumlah subscriber MrBeast yang saat ini memiliki jumlah subscriber terbesar di YouTube dengan total 312 juta subscriber.

Llanos juga melihat potensi. Tak hanya itu, ia juga yakin Ronaldo akan menggemparkan dunia maya. Llanos berpesan kepada kapten timnas Portugal itu untuk segera mengundang rivalnya Lionel Messi ke channel YouTube miliknya.

“Ketika Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro mendatangkan Lionel Andres Messi sebagai tamu, maka bumi akan hancur. ​Maka tuan-tuan, dunia akan hancur,” ujarnya pada 2024. Katanya dalam Essential Sports News dikutip Selasa, 27 Mei.

Llanos menilai hubungan Ronaldo dan Messi baik-baik saja. Meski keduanya rival di lapangan, namun dinilai memiliki hubungan dekat. Anda juga bisa menikmati duet Ronaldo dan Messi di YouTube.

“Saya benar-benar percaya bahwa Messi dan Cristiano memiliki hubungan yang baik, hubungan persahabatan.” “Ini pasti akan menjadi pertemuan yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar penggemar sepak bola,” lanjutnya.

Ngomong-ngomong, jumlah subscriber channel Ronaldo saat ini terus bertambah. Sebelum berita ini diturunkan, Ronaldo sudah memiliki 47,8 juta subscriber, melampaui banyak YouTuber Tanah Air seperti Lia Lis (47 juta) dan Ata Haririntar (31,5 juta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *