Curi Perhatian, Intip Sederet Foto Sintya Marisca Berhijab Saat Touring ke Aceh

Aceh, VIVA – Aktris cantik Cynthia Mariska baru-baru ini menyita perhatian publik dengan penampilan hijab terbarunya. Meski kerap memamerkan sisi feminimnya, ternyata Cynthia Mariska juga punya kegemaran jalan-jalan dengan sepeda motor kesayangannya. Wanita yang kerap berpasangan dengan Abidzar Al Gifari itu baru-baru ini melakukan perjalanan ke Aceh.

Berbeda dari biasanya, Syntya Mariska tampil dengan pakaian ketat dan syal. Entah karena ingin menghormati budaya perempuan Aceh yang wajib menutup auratnya, atau karena Cynthia Mariska diremukkan karena berhijab. Gulir terus.

Tulisan Cynthia Mariska di Instagram mengutip Kamis 22 Agustus 2024: “Siapa bilang saya tidak jalan-jalan ke Aceh? Ini buktinya. Haters bilang itu foto lama.”

Di bawah ini sederet potret Cynthia Mariska berjilbab saat berkunjung ke Aceh.

Gaya klasik dengan Vespa

Berpose di atas Vespa yang dikendarainya, Cynthia Mariska tampak mengenakan pakaian yang sangat kasual, antara lain kaos abu-abu berlengan hitam dan syal berwarna senada. Tak lupa ia juga memakai helm dan sarung tangan agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman.

Berhenti di dekat Masjid Raya Baiturrahman

Perjalanan Vespa yang diikuti Cynthia Mariska dan kawan-kawan juga menjadi momen bagi mereka untuk menikmati keindahan alam dan budaya Indonesia Bagian Barat. Kunjungan ke Aceh tentunya belum lengkap tanpa mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman yang menjadi destinasi wisata ikonik dan populer.

Pakaian kasual untuk sepeda motor klasik

Saat berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman, tentunya Cynthia Mariska juga harus berpakaian sopan saat memasuki area salat umat Islam. Saat itu, ia mengenakan jaket longgar berwarna biru tua yang dipadukan dengan syal hitam dan bawahannya. Tak lupa, Cynthia Mariska berpose di atas motor Vespa berwarna putih sehingga memberikan tampilan klasik.

Berkumpul dengan penduduk setempat

Cynthia Mariska juga mengunjungi rumah salah satu rekannya selama tur. Di sana ia disambut dengan begitu hangat hingga ia merasa ingin neneknya kembali agar ada yang memperhatikannya. Saat itu, Cynthia Mariska masih mengenakan syal yang dipadukan dengan kaos hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *