Setia Band hingga DMasiv, Kolaborasi yang Buat LMAC Super Hitz Fest 2024 Semakin Meriah

JAKARTA, VIVA – Festival Super Hits Lido Music and Arts Center (LMAC) baru-baru ini berhasil menciptakan kenangan tak terlupakan bagi ribuan penonton yang hadir. Dilatarbelakangi pemandangan megah Gunung Salak dan sejuknya udara, konser ini tak hanya memanjakan telinga, namun juga menghadirkan kesan visual yang memukau. Ribuan penonton dari berbagai belahan dunia berkumpul untuk menyaksikan deretan musisi legendaris Tanah Air, mulai dari yang melegenda hingga populer saat ini.

Acara diawali dengan penampilan T-Five yang mengajak penonton untuk menghidupkan kembali lagu-lagu hitsnya. Gulir, oke?

Penampilan T-Five yang energik dan berapi-api berhasil memanaskan suasana dan membuat penonton bernostalgia. Mereka banyak merilis lagu-lagu yang menjadi favorit selama bertahun-tahun, mengingatkan pendengar akan masa kejayaannya di industri musik.

Selanjutnya, /Rif naik ke panggung dan melanjutkan sorakan nostalgia. Lagu-lagu andalannya seperti Radja dan Bunga membawa kembali kenangan indah bagi penonton yang mengikuti perjalanan bermusik /Rif sejak awal karirnya. Suara khas Riff dan kharisma panggungnya yang tak lekang oleh waktu membuat penampilannya menjadi salah satu momen yang paling dinantikan.

Setia Band menjadi bintang selanjutnya yang memberikan penampilan spektakuler. Kehadiran Charlie dan Resta van Houten di atas panggung membawa keseruan baru bagi penonton. Duet mereka membawakan lagu-lagu hits Setia Band dengan indah sehingga membuat penonton ikut ikut bernyanyi. Suara khas Charlie dan kehadiran Restu yang mengesankan menciptakan suasana hangat dan bersahabat.

Tak mau kalah, D’Massive tampil dengan kekuatan penuh dan membuat penampilan kejutan dengan mengundang salah satu penggemar setianya ke atas panggung. Ryan, vokalis D’Massive mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya karena bisa tampil di LMAC tahun ini.

“Itulah yang membuat kami terkesan. Kami sudah tampil di panggung selama 21 tahun, itu salah satu tempat yang paling berkesan,” kata Ryan. Kejutan ini tentunya membuat malam itu semakin berkesan bagi para penggemar yang beruntung dan seluruh penonton.

Tak hanya bandnya, turut hadir pula DJ Winky Virjawan yang menggemparkan LMAC Super Hitz Fest 2024. Penampilannya membawa suasana konser ke level selanjutnya dengan musik bertempo cepat dan memacu adrenalin. Penonton tak kuasa menahan diri untuk menari mengikuti irama musik yang dimainkan DJ Winky.

Kahitna kemudian mengambil alih panggung dan memberikan penampilan yang sangat dinantikan. Lewat lagu-lagu romantis seperti Kantik dan A Year Yesterday, Kahitna berhasil menciptakan momen manis sekaligus haru. Penonton ikut bernyanyi bersama puisi-puisi cinta yang memenuhi udara malam itu.

Malam indah itu diakhiri dengan penampilan meriah dari The Changcutters. Dengan energi luar biasa dan penampilan penuh semangat di atas panggung, mereka menutup LMAC Super Hitz Fest 2024. Lagu-lagu hits seperti Rakoon Duniya dan Hijrah Ke London membuat penonton heboh dan menari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *