Syifa Hadju Hadir di Momen Surprise Ulang Tahun Dul, Netizen: El Rumi Udah Gak Jadi Nyamuk Lagi

JAKARTA, VIVA – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estanti, Dul Jalani akan berulang tahun ke-24 pada 24 Agustus 2024. Anggota keluarga, kekasih, dan calon ipar pun turut memberikan Kejutan di hari ulang tahun Dul. 

Dul Jalani membagikan momen bahagia tersebut di laman Instagram pribadinya. Dalam foto bertajuk “24”, Dul terlihat memegang kue ulang tahun bersama Tissa Biyani dan ibunda Maia Estanti. 

“Selamat ulang tahun @duljaelani… I love you… uhuk uhuk…” tulis Maia Estanti di kolom komentar.

Tissa Biyani pun tak meninggalkan kata-kata apapun untuk kekasihnya yang berbahagia di usia barunya. 

“Aku mencintaimu,” tulis Tissa.

“@Tisbiani sayang kamu sayang,” jawab Dul. 

Foto tersebut pun menyedot perhatian netizen karena anak-anak Maia Esteanti akhirnya bisa dipertemukan kembali. Apalagi kini El Rumi sudah punya pasangan. 

Akhirnya 3 pasangan (pasangan) itu berkumpul,” tulis seorang warganet. 

Netizen lain menambahkan: “Akhirnya kencan ketiga.” 

Al Ghazali berambut pendek berdiri di samping Alyssa Daguis. Sementara itu, pasangan yang baru go public dan tengah menikmati kemesraan El Rumi dan Saifa Hadju pun memberikan kejutan kepada Dul Jalani.

Tak bisa dipungkiri kehadiran Saifah Hadju dan El Rumi membuat para penggemar senang. Pasalnya, El Rumi tak lagi sendiri, ia juga menjadi nyamuk di Al-Alyssa atau Dhul-Tissa. 

Hal itu diungkapkan akun TikTok @frisca yang menuliskan: “Hahahaha sekarang kamu bukan nyamuk lagi L.” Netizen lain pun turut mengisi kolom komentar yang mendukung pasangan ElCip tersebut.

“Sekarang El bisa tersenyum karena membawa kereta tangan???? Dia senang sekali…ngomong-ngomong, selamat ulang tahun Dull????” Salah satu warganet menulis. 

“Sifa di keluarga pasangan yang sempurna..biasanya kencan tiga kali, menarik???? gak membosankan,” tambah netizen lainnya. 

“Kalau ibu Maia, menantunya yang akan segera menikah itu cantik dan langsing????”, komentar seorang warganet.

Kedekatan Saifa Hadzoo dengan keluarga El Rumi tak hanya terlihat di hari ulang tahun Dul Jaliani. Sebelumnya, El Rumi mengajak mantan pacar Rizky Nasser itu bertemu Ahmed Dhani saat menonton konser Deva19, dan Ahmed Dhani menanyakan kapan keduanya akan menikah.

Tak hanya itu, Saifa Hadju juga ikut makan malam bersama Maia Estanti dan Irwan Musri. Maia pun memuji Saifa sebagai pribadi yang baik dan ceria. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *