Grab Indonesia Bagi-bagi Rp16 Miliar

JAKARTA, VIVA – Memperingati Hari Grab dan Mitra OVO yang bertepatan dengan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Grab Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra pengemudi dan mitra merchant.

Acara yang diadakan di Jakarta ini dihadiri oleh 2.000 mitra dari Aceh hingga Papua dan merayakan semangat kebersamaan dan solidaritas.

Sebagai bentuk pengakuan atas loyalitas dan komitmen para mitra, Grab dan OVO telah mengalokasikan dana apresiasi setara USD 1 juta atau Rp 16 miliar. Dana tersebut akan disalurkan melalui BenihBaik dalam program apresiasi donasi hingga akhir tahun 2024.

Program tersebut meliputi beasiswa GrabScholar untuk 1.158 anak, voucher sembako untuk 30.400 penerima manfaat, dukungan modal usaha dan usaha untuk 1.900 usaha kecil dan menengah, serta dana inovasi usaha sebesar Rp15 juta untuk 130 usaha kecil dan menengah terpilih.

“Kami berharap rasa hormat dan pengakuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi seluruh mitra kami,” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, seperti dikutip dalam keterangan resmi VIVA, Selasa, 27 Agustus 2024.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan hadiah berupa 6 unit mobil, 6 unit sepeda motor, dan 198 saldo Superbank kepada mitra driver yang mengikuti Program Ramah Mitra City Gap.

Grab juga menegaskan komitmennya untuk mendukung target nol emisi dengan meluncurkan 1.000 perangkat GrabCar Electric lainnya, yang akan terealisasi sepenuhnya pada akhir tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *