Mobil Diduga Digelapkan Suami, Kimberly Ryder Nangis Lihat Anak Nunggu Bajaj di Pinggir Jalan

Jakarta, VIVA – Aktris Kimberly Ryder berbagi momen mengharukan yang memperlihatkan putranya menunggu di pinggir jalan untuk angkutan umum, bajaj, sepulang kuliah. Kimberly membagikan informasi tersebut dalam Instagram Story.

Kimberly memposting foto pesan singkat yang memperlihatkan putra dan putrinya sedang duduk di pinggir jalan menunggu becak. Diketahui, Kimberly dan suaminya, Edward Akbar, kini tengah terlibat perselisihan mobil. Edward diyakini mencuri mobil Kimberly. Permasalahan ini sudah sampai ke ranah hukum. Karena permasalahan itu, Kimberly saat ini tidak mempunyai mobil. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Dalam penuturannya, Kimberly mengatakan anak-anaknya sedang menunggu becak di pinggir jalan sepulang sekolah. Kimberly mengungkapkan dirinya memiliki mobil namun tidak mengetahui keberadaannya karena kasus pencurian uang.

“Anak-anak baru selesai sekolah, malamnya menunggu di pinggir jalan untuk dijemput. Ada mobil, tapi entah di mana,” tulis Kimberly, dikutip VIVA, Selasa Agustus 20 Agustus 2024. 

Sebagai seorang ibu, Kimberly mengaku sedih dan ingin menangis. Kimberly berharap anak-anaknya bisa bersabar

“Sedih rasanya mau nangis, apalagi di foto Aisyah menguap. Sabar ya, Insya Allah mama akan belikan mobil,” tulis Kimberly.

“Menunggu Bajai,” kata Kimberly melalui pesan singkat. 

Selain insiden pembajakan mobil, rumah Kimberly Ryder dan Edwrad Akbar kini berada di dekatnya. Kimberly menggugat cerai Edward di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan hingga kini proses perceraian masih berlangsung.

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly mengajukan gugatan cerai dari Edward setelah sekitar enam tahun menikah dan mereka memiliki dua anak bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *