26 Ribu Penonton Edisi Perdana SOORA Music FESTIVAL Telah Sukses Terlaksana Dengan Apik di Bandung

VIVA – “SOORA Music Festival 2024” digelar di Kota Bandung pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024, di Tritan Point.

Festival yang dihadiri 26.000 penonton selama dua hari ini menghadirkan banyak bintang musik Tanah Air, hari pertama dimeriahkan oleh Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Smash, dan hari kedua dihibur oleh Keris Patih x Sammy. Simorangkir, Armada, Budi Doremi, D’Masiv, Ghea Indrasari, Hivi!, Tiara Andini, Yura Yunita.

Kesuksesannya memukau pecinta musik Tanah Air

SOORA Music Festival 2024 menjadi bukti bahwa Bandung mampu menyukseskan festival musik yang berkesan dan berkesan. Festival ini menyuguhkan musik yang luar biasa, beragam aktivitas menarik dan menyenangkan yang membuat penonton senang dan berkesan dengan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Sampai jumpa di Festival Musik SOORA 2025

Melihat kesuksesan SOORA Music Festival 2024, pihak penyelenggara RoomMate dan LIT Experience dengan senang hati kembali mempersembahkan festival ini pada tahun depan.

Fauzan Allolangi, CEO The RoomMate Entertainment, mengatakan: “Kami sangat senang dengan kesuksesan SOORA Music Festival 2024 dan kepuasan penonton yang luar biasa,” kata Fauzan, perwakilan RoomMate & LIT Experience.

Indra Gunawan dan Liena Liem selaku pendiri LIT Di tahun 2025 ini, SOORA Music Festival kembali kami hadirkan dengan konsep yang lebih menarik dan indah. “

Untuk pembaruan lebih lanjut, ikuti kami di akun Instagram kami @SooraMusicFestival.

SOORA Music Festival 2024 – Ketika kata-kata gagal, musik berbicara – kami berhasil menjadi pusat hiburan utama komunitas musik Indonesia di kota Bandung. Kami berhasil menyajikan musik populer dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.

Sampai jumpa di Festival Musik SOORA 2025!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *