Berhasil Ditangkap, Ini Tampang Pelaku yang Lecehkan Pegawai Wanita Pertashop di Cianjur

Cianjur, VIVA – Polisi menangkap pelaku pelecehan seksual terhadap seorang pegawai perempuan Pertashop di Cianjur.

Kanit Reskrim Polres Cianjur AKP Tono menjelaskan, berkat rekaman CCTV dan pengakuan nomor sepeda motor, ia ditangkap pelaku Usep Mulyadi (46 tahun) di rumahnya di kawasan Cugenang. , pada Selasa malam, Agustus. 27 2024.

Pelaku ditangkap tadi malam di kediamannya di Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, kata AKP Tono pada Selasa, 27 Agustus 2024, berdasarkan laporan di akun Instagram @memomedsos.

Pelaku pun mengaku, Usep pun membenarkan bahwa apa yang dilakukannya adalah demi dirinya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor menyetubuhi seorang wanita pegawai Pertashop di Desa Pasir Tulang, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Wilayah Cianjur, pada Senin, 26 Agustus 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video yang diunggah melalui internet, perempuan pengelola Pertashop itu mengisi sepeda motor Honda BeAT milik tersangka dengan nomor seri F 5804 XR.

Pelaku berdiri agak jauh di dekat pegawai Pertashop, kemudian pelaku meremas pantat pegawai perempuan tersebut sambil mengisi bahan bakar.

Netizen pun geram dengan kelakuan mesum pengendara sepeda motor tersebut.

“Bagi yang bilang: “Kenapa kamu tidak berkelahi?” Ini akan saya jelaskan agar masyarakat bisa memahami dan tidak menyalahkan orang tersebut, karena siapa pun yang mengatakan ini tidak pernah dilecehkan, jangan dihakimi. Saya ajarkan. korban pelecehan seksual, dan inilah yang terjadi pada mereka,” tulis warganet.

“Korban pelecehan kaget saat kejadian ini terjadi dan otaknya tidak bisa merespon apa yang terjadi dan seolah-olah seluruh tubuhnya langsung gemetar, dia kaget dan tidak percaya dengan apa yang terjadi,” sahut yang lain sambil menangis.

“Kamu tahu kalau kamu menolak atau marah, kamu kalah,” kata salah satu dari mereka.

“Itu saja, meskipun kamu memiliki sesuatu di tanganmu?” kata yang lain.

“Kak, dia memegang selang gas, kenapa dia tidak menyemprotkannya ke wajah pacarnya,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *