Dibintangi Oleh Aktor yang Mumpuni, Kenali 4 Pemain Utama Drama My Happy Ending

VIVA – Drama Korea yang dibintangi Jang Na Ra kembali berhasil menyita perhatian penonton. Setelah sukses dengan drama VIP, Jang Na Ra kembali ke layar kaca dengan drama Korea berjudul My Happy Ending. Jang Na Ra berperan sebagai seorang istri yang harus menghadapi kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya. Tayang mulai 30 Desember 2023, drama ini masih dinantikan oleh para penggemar drama Korea karena masih banyak misteri yang belum terpecahkan sehingga masih membingungkan penontonnya.

My Happy Ending merupakan drama Korea yang mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Na Ra). Dia adalah CEO sebuah perusahaan furnitur rumah terkenal dengan karir yang sangat cemerlang di belakangnya. Selain sukses dalam bisnisnya, Jae Won juga memiliki keluarga yang tampak selalu bahagia dan memiliki teman-teman yang setia menemaninya dalam kondisi apapun. Perusahaan yang dimilikinya berjalan dengan sangat baik sehingga ia selalu berhasil memperoleh penjualan ratusan miliar setiap tahunnya.

Kesuksesan Jae Won membuatnya menjadi seorang influencer terkenal dengan sejuta pengikut. Karena popularitasnya, Jae Won selalu menarik perhatian awak media yang ingin mengetahui kehidupannya atau membuat berita yang laku, meski itu berita negatif.

Di balik segala kesempurnaan hidupnya saat ini, ternyata banyak rahasia yang perlahan terungkap. Suami yang mengira dirinya setia ternyata selingkuh dengan sahabatnya. Sedangkan ayahnya dituding sebagai penyebab kematian ibunya. Tak sampai disitu saja, Jae Won juga harus menghadapi seorang penguntit yang terus menerornya selama 7 tahun dan masih belum diketahui siapa penguntitnya. Saat semuanya terungkap, Jae Won mengalami kekacauan dan penyakit mentalnya yang telah lama dideritanya muncul kembali.

Selain cerita menarik bergenre thriller psikologis, drama ini juga tidak boleh dilewatkan, dan pemerannya memiliki skill yang hebat. Ingin tahu siapa yang ada di sana? Sebelum nonton drama Korea My Happy Ending, kenali empat pemain utamanya di sini!

1. Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Jang Na Ra akan diperankan oleh Seo Jae Won yang merupakan pemeran utama drama tersebut. Seo Jae Won adalah CEO perusahaan furnitur Dereve. Selama ini Jae Won mengabdikan dirinya pada pekerjaannya agar bisa meraih kesuksesan setelah masa-masa sulit. Jae Won juga memiliki masa kecil yang kelam.

2. Son Ho Joon sebagai Heo Soon Young

Dalam drama ini, Son Ho Jun kembali dipasangkan dengan Jang Na Ra setelah sebelumnya sempat dipasangkan di drama Go Back Couple. Dalam drama My Happy Ending, Son Ho Joon berperan sebagai Heo Soon Young, suami Seo Jae Won. Mereka adalah pasangan yang pernikahannya berada di ujung tanduk. Karena Son Ho Jun dan Jang Na Ra pernah berperan sebagai suami-istri sebelumnya, chemistry di antara mereka tidak diragukan lagi.

3. So Yi Hyun sebagai Kwon Yoon Jin

Jadi, Yi Hyun akan berperan sebagai Kwon Yoon Jin di drama My Happy Ending. Kwon Yoon Jin adalah teman sekelas Jae Won di sekolah seni dan persahabatan mereka berlanjut hingga hari ini. Namun, karier Yoon Jin menukik ketika dia putus dengan pacarnya. Seiring menurunnya karir Yoon Jin, karir Jae Won terus menanjak dengan pesat sehingga menimbulkan rasa cemburu pada Yoon Jin yang melihat betapa baiknya kehidupan Jae Won.

4. Lee Ki Taek sebagai Teo Yoon

Dalam drama My Happy Ending, Lee Ki Taek berperan sebagai Teo Yoon, rekan Jae Won yang bekerja di Tree sebagai kepala tim desain. Fakta yang perlu kamu ketahui tentang Theo adalah dia bertemu Jae Won jauh sebelum dia bekerja di Tree. Pasalnya kencan yang lama ini membuat Theo agak terobsesi dengan Jae Won.

Nah itulah empat pemeran utama drama makjang My Happy Ending yang membuat ceritanya semakin menarik untuk disimak. Jangan lewatkan keseruan drama My Happy Ending yang kini sudah bisa disaksikan di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *