Byeon Woo Seok Tinggalkan Industri Hiburan Demi jadi Peneliti Magang?

Korea Selatan, VIVA – Aktor populer Korea Selatan, Byeon Woo Seok kembali menarik perhatian penggemarnya dengan kolaborasi terbarunya dengan salah satu merek es krim terpopuler.

Pada tanggal 25 Agustus 2024, Byeon Woo Seok memposting beberapa foto di Instagram miliknya dengan judul “Penyelidik Baru”,

 

Dalam foto-foto tersebut, Byeon Woo Seok terlihat sangat tampan dengan kemeja dan jaket putih, sambil memegang kartu identitas karyawan.

Rupanya foto-foto tersebut merupakan pengumuman bahwa Byeon Woo Seok telah menjadi model baru salah satu brand es krim, seperti dilansir Kbizoom.

Dalam acara spesial yang dihadiri banyak orang tersebut, Byeon Woo Seok mendapatkan sertifikat resmi sebagai bagian dari grupnya.

Acara tersebut sekaligus menjadi ajang peluncuran produk terbaru mereka yang diberi nama ‘Wooseok Alien’ dan akan diluncurkan pada 1 September mendatang.

Sebelumnya pada 20 Agustus 2024, brand es krim ini mengumumkan telah memilih Byeon Woo Seok sebagai wajah baru brand mereka. Rencana promosi pemain ini akan dimulai pada bulan September. 

Kesimpulannya, keputusan memilih Byeon Woo Seok didasari oleh masa mudanya, energi segar, dan pesona modern sehingga dinilai baik untuk brand image mereka.

Tahukah kamu, Byeon Woo Seok saat ini sedang berada di puncak kemampuannya. Setelah melakukan debut aktingnya di drama tvN “My Favorite Friends” pada tahun 2016, nama Byeon Woo Seok semakin populer tahun ini karena perannya sebagai Seon-jae dalam drama populer “Lovely Runner.” 

Kesuksesannya dalam drama ini mengangkat reputasinya dan menjadikannya pilihan utama untuk berbagai proyek komersial, baik di dalam negeri maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *