Udah ke Bali, Labuan Bajo hingga Blok M, Ji Chang Wook Ungkap Partner Ideal Buat Liburan

Jakarta, VIVA – Aktor ganteng Ji Chang Wook beberapa bulan lalu berkesempatan menjajaki destinasi wisata di negaranya. Ji Chang Wook sendiri terlihat mengunjungi Bali dan Labuan Bajo bersama stafnya.

Banyak foto dirinya menikmati keindahan pantai merah muda dan melihat komodo secara hidup menjadi viral di media sosial. Diungkapkan Ji Chang Wook, ia mengaku sangat senang bisa menjelajahi tempat-tempat favorit wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Indonesia. Gulir untuk menemukan cerita lengkapnya, yuk!

“Belum lama ini saya meninggalkan Labuan Bajo dan Bali bersama Traveloka. Ini kenangan yang tak terlupakan bagi saya,” ujarnya dalam acara Traveloka Travel the World Fair 2024 di Jakarta Barat pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Sementara itu, Ji Chang Wook sendiri juga mendapat kesan mendalam setelah mengunjungi Bali dan Labuan Bajo. 

“Satu kata yang Anda ingat tentang Bali adalah enak,” ujarnya.

Labuan Bajo ingat Komodo, lanjutnya. 

Di sisi lain, ini bukan hanya perjalanan berbasis alam. Ia juga sangat suka menjelajahi keindahan kota. Terungkap tiba di Jakarta pada Senin malam, 26 Agustus, Ji Chang Wook tampil santai mengunjungi tempat nongkrong populer di kawasan Blok M dan tampil santai dalam balutan tank top putih dipadukan celana baggy biru, Ji Chang Wook dan Temanmu menikmatinya. . bersantai di M Bloc Space sambil mengambil foto dan jig.

Saya tidak bisa memilih di antara keduanya, jadi saya memilih alam dan pemandangan kota,” lanjutnya.

Sementara itu saat ditanya mengenai pasangan liburan terbaiknya, Ji Chang Wook mengaku suka bepergian sendirian. Namun, jika Anda pergi bersama orang lain, maka sebaiknya hanya ada tiga orang yang pergi bersama Anda.

Tapi kalau lebih dari empat, aku mudah lelah,” lanjut lawan main Kim Jiwon di serial Lovestruck City itu. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *