Suga BTS Datangi Kantor Polisi untuk Jalani Pemeriksaan Akibat Mengemudi Saat Mabuk

Korea Selatan, VIVA – Suga BTS datang ke Kantor Polisi Yongsan malam ini untuk memberikan keterangan dalam penyelidikan dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk yang belakangan menghebohkan publik. Suga berpakaian bagus dengan kemeja hitam dan rambut pendek.

Suga datang untuk menjawab panggilan polisi pada malam hari setelah menyelesaikan pekerjaan pelayanan publiknya hingga siang hari karena Suga sedang menjalani wajib militer. Seruan ini merupakan lanjutan kontroversi dirinya mengendarai skuter listrik sambil mabuk.

Saat ditemui awak media, Suga langsung membungkuk untuk menunjukkan rasa hormat, lalu meminta maaf. Ia mengaku merenungkan kesalahannya karena menimbulkan banyak masalah dan mengecewakan banyak orang.

“Pertama-tama, aku benar-benar minta maaf. Aku jujur ​​pada diriku sendiri karena telah menyebabkan kekecewaan besar pada banyak penggemar dan orang lain,” kata Suga, dilansir KBIZoom, Jumat 23 Agustus 2024.

Suga pun berjanji akan mengikuti penyelidikan dan memberikan informasi berdasarkan fakta kejadian tersebut.

“Saya dengan tulus akan bekerja sama dalam penyelidikan. Sekali lagi saya minta maaf,” ujarnya.

Sebelumnya media memberitakan bahwa Suga dijadwalkan hadir di Kantor Polisi Yongsan pada 22 Agustus, namun belakangan diketahui bahwa hal tersebut tidak benar. Dalam pengarahan pada 19 Agustus, polisi mengatakan Suga akan diinterogasi secara pribadi tanpa video wawancara dengan media.

Suga terlibat dalam kecelakaan pada 6 Agustus 2024 di Distrik Yongsan, di mana dia mengendarai mobil listrik sambil mabuk dan tersesat di sekitar rumahnya. Polisi, yang menemukan Suga setelah terjatuh, mencatat keadaan mabuknya dan melakukan tes breathalyzer di tempat. Dia didakwa keesokan harinya dengan pelanggaran lalu lintas (minuman keras).

Suga awalnya mengatakan dia minum alkohol saat makan malam sebelum mengendarai mobil listrik pulang. Meskipun Suga mengaku hanya minum satu botol bir, kadar alkohol dalam darahnya ditemukan 0,227%, tingkat yang dianggap sangat mabuk, melebihi batas pencabutan izin mulai dari 0,08%.

Dengan penyelidikan polisi yang akan datang, perhatian beralih pada apakah Suga akan membuat pernyataan lebih rinci tentang insiden tersebut.

Https://kbizoom.com/is-today-really-the-day-btss-suga-to-be-questioned-by-police-after-work/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *