Rayuan Maut Eric THE BOYZ Bikin Klepek-klepek Deobi Jakarta: “Aku Kangen Kamu Sayang-sayangku!”

JAKARTA, VIVA  – The Boyz, boyband asal Korea Selatan, berhasil membuat penggemarnya, Teobi, Indonesia menggila dengan konser bertajuk “THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION Ⅱ IN JAKARTA” pada 24 Agustus 2024 di Tennis. Prajurit dalam negeri.

Suasana meriah sejak awal konser. Para penggemar yang memadati ruang konser tak henti-hentinya ikut menyanyikan lagu favoritnya bersama THE BOYZ.

Lagu-lagu seperti Diamond Live, Out of Control, Maverick, Tatoo dan Levitating dibawakan dengan antusias oleh para anggota sehingga membuat suasana konser semakin intens.

Bahkan saat menyapa para penggemarnya, Tiobi Indonesia langsung dihibur oleh salah satu anggotanya yang bernama Eric. Ia menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia yang langsung membuat kaget penonton.

“Halo sayangku, apa kabarmu sayang?” Teriak Eric yang langsung dibalas dengan teriakan yang menggema di seluruh ruang konser.

Eric semakin menggoda para penggemar dengan leluconnya, membuat penonton merasakan tingkat kegembiraan yang tajam, mengetahui bahwa Diobis berteriak histeris saat dia mendekat.

“Kita sudah setahun tidak bertemu dan aku sangat merindukanmu, sayangku,” tambah Eric.

Tentu saja tingginya energi fans Indonesia terlihat dari sorot mata para anggotanya. Seluruh member terkesima dengan nyanyian Theobina (sebutan fans Indonesia) yang terdengar halus sejak awal lagu.

“Jakarta, kebisingannya dimana??? Wah, luar biasa energinya di sini, ya ampun! “Itu pada saudaraku,” kata Kevin

“Energi di sini panas banget ya? “Kalian semua benar-benar ikut bernyanyi dari awal lagu,” tambah Eric.

Mendengar pujian tersebut, para penggemar langsung bersorak. Penggemar K-Pop Indonesia dikenal dengan suaranya yang besar dan penuh semangat setiap kali idola Korea mengadakan konser di Indonesia. 

Tak heran jika fans Indonesia tak melupakan energinya.

“Sangat bersemangat hari ini! Saya terus tersenyum oleh kalian semua selama pertunjukan. Jadi, sekarang, kami sedang dalam tur, dan di Jakarta menurut saya ini yang terbaik dari yang lainnya. “Terima kasih telah menghidupkan konser ini,” jelas Kevin.

Nantinya kesebelas anggota yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Kevin, Juyeon, New, Kyu, Hagnyeon, Sunwoo, dan Eric melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu-lagu hits seperti Black All Black, Breaking Down, Complete Me. Berfantasi dkk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *