Ruben Onsu Tulis Pesan Haru, Putrinya dengan Sarwendah Raih Juara di Festival Internasional

Jakarta, VIVA – Di tengah proses perceraian; Ruben Onsu dan Sarwendah tetap bersatu dalam mengasuh dan menafkahi anak-anaknya. Kebanggaan Ruben Onsu terlihat saat putrinya Thalia Putri Onsu menjuarai ajang internasional.

Thalia diketahui berhasil meraih juara ketiga pada Festival Seni Internasional 2024 yang diadakan di Malaysia. Scroll untuk informasi lebih lanjut, Senin!

Dalam postingan di media sosial, Ruben membagikan momen saat Thalia mengikuti kompetisi tersebut. Ironisnya, Ruben menyebut sang aktris masih menangis karena tidak mendapat juara pertama.

“Saya tetap bangga dengan @thaliaputrionsu yang meraih juara ketiga INTERNATIONAL ARTS FESTIVAL 2024 di Malaysia karena ingin juara 1 hehehe. Mohon maaf atas perasaan saya ketika memenangkan kejuaraan yang tidak sesuai keinginannya. Ayahnya , ibu, koko dan adik hehehe Tapi respon semua tetap bangga dengan Cici dan persaingan di kelas internasional sangat bagus,” tulis Ruben pada Selasa, Agustus. Dikutip dari Instagram pada 27 2024.

Ya Meski putrinya tak mendapat juara pertama, Ruben tetap bangga dengan Thalia sebagai seorang ayah. Selain itu, lawan-lawannya di turnamen ini kurang menantang.

“Dukung Cici, kami tetap bangga dengan Cici,” tulis Ruben dalam suratnya. Dalam postingannya kali ini, presenter berusia 41 tahun itu membagikan foto Thalia yang mengenakan gaun balet berwarna biru.

Sontak postingan ini dibanjiri komentar dari netizen dan rekan artis. “Ayah Rubin pasti bangga lihat putrinya naik panggung, Thalia luar biasa,” ujar netizen di kolom komentar.

“Pendidikan bapak Ruben tidak pernah gagal, saya salut pada Cici yang menang, saya menangis dan minta maaf kepada bapak dan ibu,” komentarnya.

“Cici berhasil meraih juara ketiga di ajang internasional, semoga kedepannya Cici bisa menjadi juara pertama,” tulis salah satu warganet.

Selain itu, Sarwendah juga baru-baru ini mengungkapkan rasa bangganya di Instagram. “Bangga banget sama Cici yang berhasil meraih medali perunggu. Ini pertama kalinya Cici ikut lomba balet, dan di tengah padatnya jadwal sekolah Cici, dia kembali ke sekolah jam 4 sore, tapi dia tetap bersemangat untuk belajar. Dari segi passion, Cici pertama kali meraih medali perunggu, namun ia menangis dan menangis dan ibunya berkata, “Saya gugup, tetapi saya harus kuat dan menyemangati Cici. Cici berikutnya akan lebih baik. Selamat.” Youuu,” tulis mantan member Cherrybelle itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *