Terpopuler: Gejala Tersembunyi Kanker Pankreas, Kata Menkes Soal Kasus Mpox di Indonesia

Jakarta, Viva – Berita kesehatan dan keagamaan yang disajikan di Lifestyle Channel berhasil menarik perhatian pembaca. Salah satu yang banyak diklik adalah Festival Jalan Bago tradisional. Tanda-tanda rahasia kanker pankreas juga menarik perhatian pengguna internet. 

Horoskop tidak pernah kekurangan bagi pembaca, dan perkembangan bisnis Mpox di Indonesia tidak pernah terlewatkan. Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler yang sedang hangat di channel VIVA Lifestyle edisi Selasa 27 Agustus 2024.

Masuki 10 Festival Pesiar Tradisional KEN Terbaik Tahun 2024 di Pantai Narosa, Teluk Kuantan

Festival Balap Lintasan Tradisional (FPJT) merupakan event pariwisata tahunan yang dinantikan warga kawasan Kuantan Singingi. FPJT tahun ini dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2024 di Narosa Bank, Teluk Kuantan.

Pacu Lane adalah kompetisi mendayung reguler yang sudah berlangsung lebih dari satu abad. Peserta dalam kompetisi ini menggunakan perahu yang terbuat dari kayu keras yang disebut hara.

Baca lebih lanjut di sini. 

Pelajari tentang gejala tersembunyi dari kanker pankreas yang sering diabaikan namun mematikan

Sejumlah tanda awal kanker pankreas tidak kentara dan dapat dilihat dari perubahan kebiasaan buang air besar dan kecil. Mengenali tanda-tanda ini mungkin menjadi kunci untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup Anda.

Salah satu gejala yang sering diabaikan adalah perubahan kebiasaan buang air besar. Para ahli menekankan pentingnya mengenali perubahan ini sebagai tanda awal kanker pankreas yang mematikan. 

Baca lebih lanjut di sini.

Profesor Khaled Basalama melarang istri memuji aktor tampan Korea di depan suaminya: kecemburuan mereka lebih besar

Tak bisa dipungkiri, pesona artis dan aktor pop Korea Selatan telah menyita perhatian para wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Faktanya, para penggemarnya yang sudah menikah masih terkagum-kagum dengan ketampanan mereka, itulah sebabnya mereka kerap memujinya. 

Namun, bagi Anda yang sudah mempunyai suami, sebaiknya hati-hati dalam memuji idola Anda. Profesor terkenal Khaled Basalama mengatakan bahwa tidak boleh seorang istri memuji laki-laki di depan suaminya. Sebab rasa cemburu suami lebih kuat dibandingkan rasa cemburu istri. 

Baca lebih lanjut di sini.

Ramalan Bintang Selasa 27 Agustus 2024 Aquarius: Jaga kesehatan.

Ramalan horoskop Selasa 27 Agustus 2024 sayang untuk dilewatkan. Sebab, banyak sekali prediksi yang bisa membantu Anda menentukan apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari keuangan, percintaan, hubungan antar rekan kerja, kesehatan, dan lain sebagainya.

Setiap tanda memiliki warna dan angka keberuntungan untuk membantu Anda menghabiskan hari-hari Anda dengan lebih baik. Seperti yang Anda ketahui, semua lambang zodiak memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca lebih lanjut di sini. 

Menkes: Indonesia punya 88 kasus cacar, tapi sudah sembuh 100 persen

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengumumkan ada 88 kasus cacar monyet atau monkeypox. Jumlah tersebut bersifat kumulatif sejak tahun 2022 hingga saat ini. 

“Sejak tahun 2022, ketika Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencabut Keadaan Darurat yang Menjadi Kekhawatiran Internasional, terdapat 88 kasus yang dilaporkan di Indonesia. Namun jumlah kasus tertinggi terjadi pada tahun 2023, 73 kasus, dan hanya 14 kasus pada tahun 2024, kami sudah memastikannya,” kata Menkes. Hasilnya sudah positif sejak awal tahun kepada awak media di Istana Negara, Selasa 27 Agustus 2024.

Baca lebih lanjut di sini. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *