Ferdian Paleka Menang TKO dari Kaisar Kumis

JAKARTA, VIVA – YouTuber Kaisar Kumis bertanding di oktagon One Pride MMA 81 King Size New Champion, Sabtu, 24 Agustus 2024. Nama lengkap Rakha Maulana Muhtadi akan bertarung bersama Ferdian Paleka pada pertarungan kategori 65kg.

Turnamen kedua bertajuk “One Stop Sporttainment” ini akan berlangsung di Hall A Basket GBK Senayan Jakarta yang memiliki magnet tersendiri. Jauh sebelum keduanya bertemu di oktagon One Pride MMA, ketegangan sudah terjadi di antara keduanya. Lanjutkan, oke?

Keduanya saling berkompetisi di media sosial dan menunjukkan kesediaannya untuk menang. Menariknya, sesaat sebelum pertandingan dimulai, para penggemarnya sudah dengan lantang meneriakkan dukungannya kepada sang juara.

Bahkan sebelum dimulai, Ferdian Paleka mengaku datang membawa banyak pendukung karena pendukungnya ingin melihat kehancuran Kaisar Kumis. 

“Mereka datang ke sini untuk menjatuhkanmu.” lihat,” kata Ferdian Paleka pada Sabtu, 24 Agustus 2024. 

“Kaulah yang tersingkir.” “Kaulah yang menggunakan oksigen, lihat saja,” jawab Kaisar Kumis.

Pertandingan pun segera dimulai, ketegangan demi ketegangan terasa di area segi delapan. Saat bel berbunyi, Ferdian Paleka langsung memukul Kaisae Kumis.

Suporter Ferdian Paleka pun semakin memanas saat menyerang lawannya. Ferdian mampu melumpuhkan Kaisar Kumis dengan TKO pada waktu 1,40 ronde pertama.

Kaisar Kumis tampak tak berdaya di lantai segi delapan, membuat Ferdian Pelaka mengumumkan pemenangnya. Suporter Ferdian Paleka langsung naik ke atas oktagon dan bersorak lantang untuk pria bertato itu.

Sementara itu, Ferdian Paleka mengaku sudah memprediksi kemenangannya sehingga tak heran jika menjadi pemenang. 

“Kami secara sadar berasumsi bahwa kami akan menang dengan cepat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *