Arkhan Fikri Sebut Arema FC Musim Ini Lebih Menjanjikan

Bandung, VIVA – Gelandang Arema FC Arkhan Fikri menyebut kekuatan timnya musim ini lebih menjanjikan dibandingkan musim lalu. Tim Singo Edan bermain maksimal.

Hal itu dibuktikan saat Arema FC bermain imbang dengan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Arema pun sudah sukses mempertahankan trofi juara Piala Presiden 2024. Tim asuhan Joel Cornelli sukses mengalahkan Borneo FC melalui adu penalti di laga utama.

“Saya senang sekali. Ini Arema yang sebenarnya, karena kami jauh lebih baik dari musim lalu, kami bisa memainkan gaya kami. Pokoknya saya senang dengan Arema saat ini,” kata Arkhan kepada wartawan.

Pemain berusia 19 tahun ini tak memungkiri, tersedianya 8 pemain asing di Liga 1 telah meningkatkan kualitas Arema FC. Arkhan pun merasa game tersebut membantunya.

“Iya pasti membantu, kita satu tim dan harus saling membantu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arkhan tak mau merasa diuntungkan dengan adanya regulasi bagi pemain U-22. Dia ingin berada di lapangan di setiap pertandingan karena kualitas yang dimilikinya.

“Saya harap saya tidak bermain untuk tim U23 karena saya punya kualitas. Saya harap begitu,” katanya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *