Heboh Foto Jadul Maia Estianty Jadi Sorotan, Warganet Kagum karena Hal Ini

Jakarta, VIVA – Penyanyi Maia Estianty menarik perhatian banyak orang karena postingan Instagram terbarunya. Ibu Al, El dan Dul memposting foto masa sekolahnya di depan kamera.

Dalam foto tersebut, Maia keluar sambil meletakkan satu tangan di atas kepala dan tangan lainnya memegangi kakinya. Mari kita simak keseluruhan artikelnya di bawah ini.

Maia terlihat mengenakan kemeja panjang berwarna hitam dan celana jeans. Dia perlahan menatap kamera sambil tersenyum dan melepaskan rambut panjangnya.

Maia mengungkapkan dalam unggahannya bahwa foto tersebut diambil saat ia masih remaja antara tahun 1989 hingga 1990.

Saat itu, Maia mengaku belum mengetahui tentang perawatan kecantikan saat ini.

“Gila, masa mudaku kurus sekali… Tahun 89-90an… Alisnya juga tebal, entah apa sebutannya sekarang… hahaha.. dengan gaya gila yang terjadi.” di hari-hari itu,” kata Maia seperti dikutip VIVA, Selasa 13/2024.

Maia heboh saat ada yang mengirimkan foto jadulnya seperti yang diunggah.

Maia mengaku tak suka dengan foto-foto lama. Maka tak heran jika Maia heboh jika ada yang memberinya atau mengirimkan foto-foto jadulnya.

“Aku ingin beberapa temanku mengirimkan foto sekolahku, karena aku memang tidak menyimpan foto lamaku… Foto oleh Suwon DOE @pandu1981,” tulis Maia.

Di akhir headline-nya, Maia bertanya kepada publik apakah dirinya lebih mirip Al, El, atau Dul saat ini. “Aku mirip siapa? AL, EL atau Dul?” Ditulis oleh Maya.

Unggahan Maia pun langsung mendapat respon positif dari masyarakat.

Banyak di antara mereka yang kaget dengan kecantikan Maia yang tak kunjung pudar selama ini. Tak ada pula yang menyebut Maia mirip Al Ghazali di foto. 

“Cakeeeeppp lahir gak,” tulis salah satu warganet. 

“Kecantikannya melebihi surga bu. Mirip kak @alghazali7,” tulis yang lain.

“Ini yang namanya cantik dari Sana…bukan Dana cantik…kaya bun,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *