Profil Salim Nauderer yang Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha

Jakarta, VIVA – Publik ramai memperbincangkan hubungan rumah tangga pemain timnas Indonesia Pratama Arhan dan seleb Instagram Azizah Salsha.

Kabar mengejutkan ini terkait rumor cinta Azizah Salsha dan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya.

Isu tersebut menjadi viral di media sosial.

Jadi siapakah Salim Nauderer? Berikut profil lengkapnya: Profil Salim Nauderer

Salim Nauderer lahir pada tanggal 15 Desember 1994 di Mataram, Lombok. Beliau beragama Islam dan menempuh pendidikan di Binus University pada tahun 2016 hingga 2020.

Salim memiliki keluarga yang tidak biasa: ayahnya berasal dari Lombok Timur, dan ibunya, Christine Sakinah Nauderer, adalah wanita asal Jerman. Kombinasi tersebut membuat Salim dan saudara kembarnya, Fahmi Nauderer, berdarah campuran Indonesia dan Jerman.

Di media sosial, Salim banyak membagikan aktivitas outdoornya melalui akun Instagram @salnauderer, meski jarang memposting foto dan video terupdate.

Secara profesional, Salim Nauderer memiliki banyak usaha di bidang pariwisata yang berkaitan dengan keindahan alam Lombok. Keluarganya menjalankan sebuah penginapan dan restoran bernama The Exile Gili Hotel di Gili Trawangan.

Selain itu, Salim juga pernah menggeluti bisnis online penjualan buah-buahan lokal seperti alpukat dan durian Montong Palu melalui platform Matundaku serta tampil di beberapa film, seperti My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019).

Nama Salim mulai terkenal setelah ia berkencan dengan aktris kondang Rachel Vennya. Keduanya kerap menciptakan momen romantis. Namun hubungan mereka bukannya tanpa kontroversi. Salah satu insiden yang terungkap adalah pasangan tersebut diduga menyuap petugas agar bisa lolos dari karantina Covid-19 di rumah para pemain Jakarta, sebuah tindakan yang diterima dengan baik.

Kontroversi terbaru yang melibatkan Salim adalah hubungan asmaranya dengan Azizah Salsha. Rumor ini mencuat setelah Rachel Vennya memposting foto bersama Azizah Salsha di laman Instagramnya dengan diiringi lagu Pengkhianat karya Olivia Rodrigo yang menyiratkan selingkuh.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rachel Vennya mem-follow Instagram Salim Nauderer dan keduanya dikabarkan mengakhiri hubungan, meski Rachel menyebut putusnya hubungan tersebut bukan disebabkan oleh pihak ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *