Praz Teguh Tolak Bayaran Mahal Tawaran Podcast dari Deddy Corbuzier, Kenapa?

Jakarta, VIVA – Praz Teguh baru saja mengungkapkan kecintaannya pada Warung Kopi Podcast (PWK) yang sudah melejit. Sebagai seorang komika yang mengawali karirnya di dunia entertainment, tak bisa dipungkiri ia bersikap santai apalagi saat mewawancarai alasan mengapa ia terkenal di podcast YouTube.

Faktanya, Praz Teguh adalah seorang talenta hebat di dunia podcasting dan Deddy Corbuzier menyaksikannya menjadi pembicara di channel YouTube-nya. Praz Teguh menjelaskan bagaimana Deddy Corbuzier pertama kali menginspirasinya untuk membuat custom project dengan caranya sendiri. Deddy Corbuzier meminta Praz Teguh bekerja bersamanya. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Di awal kontrak dengan Deddy Corbuzier, Praz Teguh dikabarkan menolak gaji yang diajukan karena besarannya terlalu tinggi. Menurutnya, semakin banyak uang yang diberikan maka semakin banyak pula pekerjaan yang dilakukan. Oleh karena itu, Praz Teguh memutuskan untuk memilih harga yang sesuai. Sayangnya, dalam komik tersebut tidak disebutkan berapa jumlah uang yang disumbangkan Deddy Corbuzier.

“Kalau menurutku, awal-awalnya banyak yang ngasih. Enggak diambil, karena bobotnya makin bertambah. Malah, aku main sama Om Dedi di setiap level, harganya tiap episode,” ungkapnya. Praz Teguh. Ucapan Kasi Solus di YouTube, Senin 26 Agustus 2024.

Deddy Corbuzier menemukan pengaruh kuat Praz di podcast melalui acara PWK yang ia bawakan selama bertahun-tahun. Dari situlah Deddy Corbuzier melihat peluang dalam diri Praz Teguh yang bisa dihias dan dikembangkan untuk channel YouTube miliknya.

Meski sempat ragu, Praz Teguh tak mau menyia-nyiakan kesempatan langka itu. Lalu ia berani menerima tawaran Deddy Corbuzier.

Tunggu dulu, saya harus tanya istri, keluarga, dan tim dulu. Saya langsung berpikir kali ini tidak bisa terjadi dua kali, saya harus berusaha, kata Praz Teguh.

Setelah berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier, Praz Teguh memutuskan untuk berjuang sendirian demi mendapatkan lebih banyak uang dari konten yang dibuatnya. Pasalnya, kontrak kerja dengan Deddy Corbuzier dihitung, setiap diumumkan ia mendapat bayaran. Selain itu, Praz Teguh harus memutar otak untuk mendiskusikan hal-hal menarik dengan gurunya agar informasi yang dibuatnya dapat diterima.

“Menurut saya, kadang-kadang orang-orang yang bekerja sama dalam bisnis berpikir bahwa kadang-kadang banyak ahli yang ingin memuaskan, kita masuk, dukungannya di mana? Bisa cari peluang besar tapi kalau tidak tahu mau apa? untuk memberi?” jelas Praz Teguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *