Cara Ariel NOAH dan Ramengvrl untuk Bebas Berkespres di Lagu Topeng

Jakarta, VIVA – Ariel Noah, penyanyi dan pencipta lagu populer Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya menyukai hal-hal sederhana dan mudah, termasuk merokok. Melalui kemitraan khusus dengan Vuse, merek global yang hadir di 45 negara, Ariel berbagi pengalamannya tentang bagaimana Vuse membantunya merayakan momen-momen penting tanpa kerepotan yang sering ia hadapi.

Bersama Ariel, Ramengwrl, dan fotografer Popomangun, mereka tampil dalam video musik yang membuat ulang lagu terkenal Musk. Ariel, yang dikenal karena kegigihannya dalam memilih hubungan yang sesuai dengan kesukaannya, menemukan kesamaan dalam filosofi Vuze yang mengutamakan desain praktis dan kemudahan penggunaan.

Menurut Ariel, pengalaman menggunakan VUSE berdampak besar pada kesehariannya: “Sebelum menggunakan VUSE, saya merasa kesulitan saat ingin merokok. Hal ini membuat saya merasa tidak nyaman untuk berekspresi secara bebas dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. ., sekarang ini salah satu -itu telah berubah sejak saya bertemu dengan serikat pekerja dan Vuze.

Diluncurkan di Indonesia sejak Februari 2023, desain Vuse terus menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari produk yang tidak hanya cantik namun juga fungsional. Melalui pengalamannya, Ariel menjelaskan bahwa Vuse tidak hanya memudahkan pernapasan, tetapi juga memastikan konsistensi dari awal hingga akhir, sebuah fitur penting bagi pengguna yang menghargai kenyamanan dan kemudahan.

Kolaborasi Ariel Noah dan Vuze ini tak hanya mewakili pertemuan dua nama besar di bidangnya, tapi juga menyoroti pentingnya kesederhanaan dan kenyamanan dalam menikmati kehidupan sehari-hari. Dengan kampanye yang mengedepankan kebebasan berekspresi dan kreativitas, Vuse dan Ariel Noah menantang masyarakat untuk mengekspresikan kehebatan mereka setiap saat, mendukung perjalanan mereka dengan produk bebas hambatan dan mendukung gaya hidup aktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *