Pratama Arhan Diduga Sudah Mentalak Azizah Salsha Setelah Isu Perselingkuhan

JAKARTA, LIVE – Nama bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dan Aziza Salsha kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, bukan kesuksesan gemilang di lapangan hijau, melainkan kabar buruk mengenai rumah Anda

Tuduhan yang melibatkan Aziza Salsa dan Salim Nauder ini kini menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Isu tersebut pertama kali mencuat setelah seleb Instagram Rahul Venia melontarkan sindiran halus lewat unggahan Instagram story miliknya.

Untuk ulang tahun pernikahan Aziza dan Arhan, Rachel menyertakan lagu-lagu bertema pengkhianatan, seperti “Wildflower” oleh Billie Eilish dan “Traitor” oleh Olivia Rodrigo.

Dugaan perselingkuhan kian menguat usai perbincangan Rahul Venia dengan seorang netizen. Dalam perbincangan tersebut, Rahul dengan tegas menyatakan, informasi hubungan Aziza didapat langsung dari Pratama Arhan.

Rahul berkata, “Haha, saya diberitahu oleh orang ini. Arhaan menelepon saya tadi malam. Bagaimana saya bisa menjual menggunakan gimmick ini?”

Kabar perceraian Pratap Arhan dengan Aziza Salsha semakin memanas. Tangkapan layar percakapan media sosial tersebut menyebutkan Arhaan memberlakukan talak tiga kepada istrinya.

Dalam tangkapan layar X di atas, Pasha menulis: “Ketiga sahabat dan Arhan Thalek.

Rumor perceraian dan perselingkuhan memang santer beredar, namun baik Pratama Arhan maupun Aziza Salsa belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kebenaran kabar tersebut. Sejauh ini keduanya bungkam dan belum memberikan pernyataan apa pun.

Isu perselingkuhan ini tentu berdampak besar terhadap citra Pratama Arhan dan Aziza Salsha di mata publik. Sebagai wakil masyarakat, kehidupan pribadinya menarik perhatian dan menarik perhatian banyak orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *