Ruben Onsu dan Sarwendah Sepakat Cerai, Kuasa Hukum: 100 Persen Tidak Bisa Berdamai

JAKARTA, VIVA – Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwenda kembali digelar pada Selasa 27 Agustus 2024. Namun karena beberapa hal, sidang cerai akhirnya ditunda.

Saat ditemui, pengacara Sarvenda, Chris Sam Siwu mengungkapkan, tidak ada peluang perdamaian antara Reuben dan Sarvenda. Cari detail lengkapnya dan datang!

Selasa 27 Agustus 2024, Chris Sam Siwu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan mengatakan, “Hubungan RO (Ruben Onsu) Sarwenda tidak ada peluang damai, 100 persen damai.

Chris selaku kuasa hukum menilai keluarga pasangannya dan Ruben Onsu tak bisa rujuk.

“Belum ada kesepakatan soal perceraian, tapi melihat situasi, rekonsiliasi sudah tidak mungkin lagi,” kata Chris Sam Siwu.

Saat itu, Chris pun membeberkan alasan Sarvenda tak hadir di pengadilan. Sarvenda ingin perceraian itu dipercepat agar tidak membuang waktu.

“Dengan ketidakhadiran kami sebagai pihak lawan, kami melihat penilaian RO sudah benar, tidak ada yang perlu kami bantah, karena tidak ada pertentangan, tidak harus datang, tidak lama atau persidangannya cepat. tidak mau membuang waktu, “Ada kemungkinan perdamaian, perpisahan 100 persen,” kata Chris.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarvenda menikah pada 2013. Ruben menggugat cerai Servenda pada 9 Juni 2024 setelah hampir 11 tahun menikah.

Dari pernikahan tersebut, Sarvenda dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarvenda memiliki seorang putra.

Meski terpinggirkan keluarga, Ruben dan Sarvenda tetap kompak, terutama dalam mengasuh anak. Tampaknya hubungan mereka berjalan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *