Hasil Olimpiade 2024: Argentina Ditahan Imbang Maroko, Uzbekistan Kasih Perlawanan ke Spanyol

PARIS – Sepak bola Olimpiade Paris 2024 dimulai pada Rabu, 24 Juli 2024. Turnamen diawali dengan pertandingan antara Argentina vs Maroko (Grup B) dan Uzbekistan vs Spanyol (Grup C) dalam dua tim berbeda.

Argentina vs Maroko dimainkan di Stade Geoffroy Guichard di Saint-Etienne dan berakhir imbang 2-2. Sedangkan pertandingan Uzbekistan kontra Spanyol berlangsung di Parc des Princes. Tim Matador berhasil menang 2-1.

Pada laga pertama Grup B, Timnas Maroko justru unggul 2-0 di penghujung babak pertama dan awal babak kedua. Namun pada menit ke-68, tim Tango berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Giuliano Simoni.

Argentina menyamakan kedudukan berkat gol Cristian Medina. Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 2-2. Berkat hasil imbang ini, Argentina berhasil terhindar dari kekalahan di awal Olimpiade Paris 2024.

Sedangkan laga pertama Grup C akan dipertemukan antara Timnas Spanyol dan Uzbekistan. Tim Matador berhasil menang 2-1.

Mark Pebble mencetak gol pertama Spanyol pada menit ke-29. Di penghujung babak pertama, Uzbekistan berhasil menyamakan kedudukan melalui umpan Eldor Shomorudov.

Spanyol berhasil menyamakan skor menjadi 2-1 pada menit ke-62 babak kedua lewat gol Gomez. Skor tidak akan berubah hingga pertandingan berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *