Mykhailo Mudryk Belum Memuaskan

Inggris, VIVA – Performa Mykhailo Mudryk di Chelsea masih kurang memuaskan. Hal tersebut langsung diumumkan oleh Sutradara Enzo Maresca.

Sejak didatangkan Chelsea, Myhkailo Mudryk terus mendapat kritik. Pasalnya ia dibeli dengan harga mahal, namun para penggemar melihat ia tidak memberikan ukuran tubuhnya.

Mudryk menjadi starter sejak awal saat Chelsea menghadapi Wolverhampton Wanderers pekan lalu. Untuk pertama kalinya, pemain timnas Ukraina menjadi starter musim ini.

Statistik yang dihadirkan Mudryk kurang memuaskan. Dia hanya menangkap bola sebanyak 13 kali. Kemudian bola hilang enam kali.

Sebagai pemain yang lebih banyak bermain di sayap menyerang, statistik umpan silangnya juga kurang bagus. Dia melakukannya hanya sekali, tapi dia tidak mengenali satu pun anggota timnya.

Enzo Maresca tak segan-segan mengungkapkan ketidakbahagiaannya terhadap Mudryk. Tentu saja, ada beberapa hal yang baik, tetapi ada juga hal yang bisa lebih baik.

“Pada satu titik kami harus mengendalikan situasi dengan lebih baik. Dia bekerja keras saat tidak menguasai bola. Itu hal yang bagus,” ujar Enzo Maresca seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun dari segi penguasaan bola, saya mengharapkan kualitas yang lebih baik lagi dari Misha (sapaan akrab Mudryk),” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *