Lulus dari JKT48, Zee Tulis Isi Hati Menyentuh Soal Perpisahan

Jakarta, VIVA – Penyanyi Azizi Asadel atau Zee resmi keluar dari grup populer JKT48. Berkumpul di lokasi berbeda, acara wisuda Zee digelar di Theater JKT48, Jakarta, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Melalui Instagram pribadinya, Zee yang juga putri Akhmad Fadli memposting beberapa foto acara wisuda. Melanjutkan.

Melalui kata-kata yang ditulisnya di postingannya, Zee menuliskan ucapan selamat tinggal yang mengharukan. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mendukungnya bergabung di JKT48. Dia merasa sangat bersyukur.

Pada Selasa, 27 Agustus 2024, Zee menulis, “Terima kasih sudah datang bersamaku ke JKT48. Terima kasih selalu mendukungku kali ini. Aku senang bisa bertemu banyak orang baik di sini.” 

Setelah lulus dari JKT48, Zee akan memulai perjalanan baru untuk karirnya di masa depan. Ia yakin semuanya akan baik-baik saja dan sehat.

Zee JKT48 menulis: “terima kasih telah menjadi bagian dari bagian terbaik dalam hidupku. mari kita memulai perjalanan baru di luar sana! doakan aku beruntung.”

Tak disangka, postingan Zee mendapat banyak perhatian di web, terutama dari para penggemar. Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah ditonton lebih dari 10.000 kali. Banyak penggemar yang memuji dan mendoakan karir Zee di masa depan.

“Selamat Wisuda Zee. Dan kesuksesan akan mengikuti kemanapun kamu pergi,” tulis website tersebut.

Yang lain menulis: “Terima kasih untuk semuanya, @jkt48.zee. Semoga sukses dengan semuanya.”

“Terima kasih Zizoy! Semoga berhasil!” ditambah satu lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *