Hard Gumay Ramal Sosok Wanita Baru di Hidup Pratama Arhan Usai Perceraian dengan Azizah Salsha

JAKARTA, VIVA  –  Sang kondang Hard Gumay melontarkan pernyataan mengejutkan soal nasib pesepakbola Pratham Arhan dan istrinya Aziza Salsha. 

Dalam sebuah acara televisi, Hard Gumai meramalkan dengan tegas bahwa hubungan mereka akan berakhir.

“Di mata saya, hanya Allah yang benar, saya tahu hubungan pernikahan mereka sudah berakhir atau bercerai,” kata Hard Gumai. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Pernyataan ini dengan cepat menimbulkan kegaduhan di kalangan penonton dan sesama pelukis. Pasalnya, kasus tak terkait yang menimpa keluarga pemuda ini menyedot perhatian publik.

Kerasnya Gumay tidak berhenti sampai di situ. Ia meramalkan setelah bercerai, Pratama Arhaan akan menjalin hubungan dengan wanita baru dari kalangan ternama.

Beberapa hari setelah berpisah dengan istrinya, Arhaan kembali menjadi pemberitaan. Katanya Arhaan semakin dekat dengan wanita terkenal.

Hard Gumai juga menjelaskan bahwa foto selebgram ini tidak boleh dilihat publik. Namun, ia menyatakan keyakinannya bahwa hubungan baru Prathama Arhan akan menjadi perbincangan di kalangan publik.

“Saya tegaskan selebritis di sini dari sisi entertainment, namanya tidak diungkap secara spesifik.

Diketahui, isu kasus tersebut mencuat setelah beredar informasi Aziza Salsha memesan kamar hotel mewah di Jakarta bersama Salim Nauderer.

Dari pengalaman tersebut, hubungan Aziza dan Salim semakin erat.

Netizen mengeluhkan permasalahan yang terjadi antara Aziza Salsha dengan artis lain, salah satunya adik Vanessa Angel, Fujian.

Tak hanya itu, video menarik mirip Aziza Salsha pun beredar luas. Banyak video klip yang menampilkan aktivitas Aziza dalam video viral tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *