Barcelona Sudah Daftarkan Dani Olmo ke LaLiga, Pemain Ini Jadi Tumbal

LANGSUNG – Setelah penantian panjang, FC Barcelona akhirnya berhasil mendaftarkan Dani Olmo di La Liga, jelang laga liga hari ini melawan Rayo Vallecano.

Pemain berusia 26 tahun itu pindah dari RB Leipzig ke Barcelona dengan kesepakatan senilai €55 juta ditambah €7 juta sebagai tambahan.

Namun, hampir tiga minggu setelah kedatangannya, Barca mengalami masalah serius dalam mendaftarkannya ke La Liga karena kurangnya ruang gaji.

Karena itu, Blaugrana berpisah dengan Ilkay Gündogan, Clement Lenglet, Vitor Roque, dan Mika Faye, namun tetap belum bisa mendatangkan Olmon.

Akhirnya, Barcelona memutuskan untuk memanfaatkan cederanya Andreas Christensen dan memanfaatkan ruang yang tersisa karena absennya sang bek dalam waktu lama untuk mengontrak Olmo.

Tim Catalan mengikuti strategi serupa dengan merekrut Inigo Martinez dan memanfaatkan absennya Ronald Araujo karena cedera untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Kini ada kekhawatiran tentang bagaimana keadaannya jika Christensen kembali dari cederanya lebih awal dari yang diperkirakan, dengan kubunya melaporkan bahwa dia hanya akan absen selama beberapa bulan.

Namun, Barcelona telah meyakinkan pemain Denmark itu bahwa masalah financial fair play akan segera teratasi dan dia akan bisa bermain tanpa masalah setelah cederanya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *