Momen Seru Ji Chang Wook bikin Histeris Fans, dari Cek Khodam sampai Diajak Nikah

Jakarta, VIVA – Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook saat ini berada di Jakarta. Pria kelahiran 1987 ini tiba di Jakarta pada Minggu malam, 25 Agustus 2024, untuk menghadiri acara yang diselenggarakan platform online travel agency (OTA), Traveloka. Diketahui, Ji Chang Wook sendiri terpilih menjadi brand duta platform OTA.

Pada Selasa malam, 27 Agustus 2024, Ji Chang Wook tampil ganteng dengan balutan kemeja biru, celana putih, dan kacamata hitam untuk menyapa para penggemarnya di sebuah mall di Jakarta Barat.

Ji Chang Wook akhirnya naik panggung pada pukul 19:04 WIB dan langsung menyapa 200 tamu terpilih serta penggemar lainnya yang memenuhi mall. 

Menariknya, dalam fanmeeting yang berdurasi 30 menit tersebut, terdapat berbagai momen lucu dan menggelitik yang membuat para penggemar yang hadir menangis histeris. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Jadi apa hypenya? Ringkasan berikut.

Para penggemar heboh karena melontarkan kalimat yang sempat viral di Indonesia 

Dalam salah satu fan talk, pembawa acara sekaligus penerjemah meminta Ji Chang Wook mengikuti beberapa kalimat yang diucapkannya dalam bahasa Indonesia.

Awalnya Ji Chang Wook mengucapkan kalimat bahasa Indonesia yaitu selamat malam.

“Selamat malam,” sapa Ji Chang Wook dengan fasih.

Setelah itu, Ji Chang Wook pun kembali mengikuti kalimat yang dibacakan tentara yaitu bagaimana kabarmu. Presenter sekaligus penerjemah acara asal Korea itu kaget sekaligus kaget dengan pengucapan R Ji Chang Wook yang cukup lancar.

Ingatlah bahwa bahasa Korea sendiri tidak memiliki pengucapan bunyi R di setiap kalimatnya. Ji Chang Wook bahkan mengucapkan kalimat ini dua kali. 

“Apa kabarmu? Bagaimana kabarmu?,” ucapnya.

Tak kalah menarik dan heboh para penggemarnya saat Ji Chang Wook mengikuti tren ‘Don’t Ya Dek Ya’ yang kini sedang trending di media sosial. 

“Apakah sudah lama kamu tidak pergi berlibur?” kata tentara. 

“Jangan lakukan ini saudaraku,” ujar Ji Chang Wook.

Selain itu, Ji Chang Wook mengikuti tren lainnya yaitu karo khodam.

“Kalau suka jalan-jalan, ini khodamnya Traveloka,” ujarnya disambut tawa para penggemar. 

Foto dan Fanboy di foto dengan bantuan buku pernikahan

Di acara ini, ada 5 penggemar yang beruntung bisa berfoto one-on-one dengan Ji Chang Wook. Menariknya, hanya ada satu orang beruntung yang bisa berfoto bersama aktor kelahiran Anyang, Korea Selatan ini.

Lucunya, saat penggemar selesai memotret, Ji Chang Wook pun ikut tersenyum. Sedangkan penggemar prianya melambai ke arah penggemar Ji Chang Wook di mall.

Selain itu, tak kalah menarik dan membuat para penggemar histeris ketika salah satu penggemar mengeluarkan dua lembar kertas dari saku bajunya.

Setelah diteliti, kertas tersebut merupakan selembar kertas yang memuat foto buku nikah sepasang suami istri.

Fans pun menceritakan hal tersebut kepada Ji Chang Wook, dan keduanya mengambil foto menggunakan buku pernikahan dan langsung membuat penggemar menangis iri.  

Selain itu, ada penggemar lain yang juga sukses membuat penggemar lainnya iri dengan meminta Ji Chang Wook menyentuh kepalanya saat pemotretan.

Saat tangan Ji Chang Wook menyentuh kepala penggemar, fans lain yang hadir langsung berteriak histeris. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *