Doddy Sudrajat Unggah Foto Ijab Kabul: Alhamdulillah Sah

JAKARTA, VIVA – Doddy Sudarajat, ayah mendiang aktris Vanessa Angel, kembali tampil di panggung. Doddy Sudarajat memposting foto dirinya saat upacara pernikahan.

Dalam postingan Instagram story tersebut, Doddy Sudarajath terlihat mengenakan kemeja putih dengan jaket, celana hitam, dan peci. Sedangkan perempuan di sebelahnya mengenakan kabaya berwarna putih dan rok batik berwarna coklat. Scroll untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk!

Upacara pernikahannya juga terlihat sangat sederhana, tanpa meja. Keduanya hanya duduk di karpet merah dan menatap langsung ke arah selebran. Doddy sendiri menunduk saat mereka berjabat tangan untuk memasuki upacara pernikahan.

Di foto lainnya, Doddy dan seorang wanita terlihat mengenakan cincin di jari manis kepala Sarai. Dodd pun tampak bahagia usai memimpin aksi.

Doddy Sudarajat, dikutip VIVA, menulis pada Senin, 26 Agustus 2024: “Alhamdulillah mulai berlaku pada 26.08.2024.” 

Namun sayangnya, identitas pasangannya masih menjadi misteri. Pasalnya, aborsi tersebut memiliki stiker berbentuk hati di wajah wanita tersebut. 

Sontak, unggahan tersebut langsung ramai diperbincangkan oleh rekan-rekannya. Beberapa di antara mereka tidak tertarik dengan sosok wanita tersebut, bahkan ada yang menduga wanita tersebut adalah anak-anak.

“Apakah dia menikah dengan putrinya sendiri? “Karena dia dan anaknya sedikit berbeda,” kata teman-temannya.

“Lihat akun Dodo, dia suka cewek berbibir tebal. Yang lain berkata: “Sedikit mirip, bahkan dengan penutup wajah.”

Yang lain berkata, “Tuan, mengapa dia tidak mengeluarkan istrinya dari rumah?” dikatakan.

Mereka bahkan tak menyebut pernikahan yang dilakukan Doddy Sudarajat hanya isapan jempol belaka. Mereka menduga Doddy dipekerjakan oleh beberapa saluran TV.

Yang lain berkata: “Masuk ke akun gosip.”

Teman lainnya berkata: “Beritanya sepi, jadi saya mencari cara untuk mengakses akun saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *