5 YouTuber Ternama Indonesia yang Berhasil Disalip Cristiano Ronaldo, Ada Jess No Limit?

JAKARTA, VIVA – Pesepakbola legendaris Al Nasser Club, Cristiano Ronaldo, belakangan menarik perhatian publik tak hanya lewat penampilan impresifnya di lapangan hijau, tapi juga lewat kesuksesannya di dunia YouTube.

Sejak meluncurkan channel YouTube-nya pada 21 Agustus 2024, Ronaldo mencatatkan prestasi luar biasa dalam hal jumlah subscriber.

Hingga saat ini, channel YouTube Ronaldo telah mengumpulkan 48 juta pelanggan, jumlah yang mengesankan melebihi jumlah banyak YouTuber populer Indonesia. Kemenangan ini merupakan pencapaian besar dalam waktu yang sangat singkat, melampaui banyak nama besar di industri YouTube Indonesia.

Berikut 5 YouTuber yang sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo: 1. Rhea Resis

Salah satu korban naiknya popularitas Ronaldo adalah Ria Ricci. Dikenal sebagai ratu YouTube Indonesia, Risi saat ini memiliki 47 juta pelanggan.

Meski butuh waktu delapan tahun untuk mencapai angka tersebut setelah bergabung dengan YouTube pada 15 Januari 2016, Ronaldo berhasil melampaui angka tersebut lima hari setelah meluncurkan salurannya. Ata Halilintar

Satu lagi nama besar yang dilewatkan Ronaldo adalah Atta Halilintar. Dikenal sebagai YouTuber Indonesia, Ataka saat ini memiliki 31,5 juta subscriber.

Namun, Ronaldo berhasil melampaui angka tersebut dalam beberapa hari. Atta sendiri membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk mencapai angka tersebut setelah diluncurkan di YouTube pada 26 Januari 2014.3. Hiburan

Rance Entertainment dikelola oleh Rafi Ahmed dan Nagita Slavina, yang juga disebut-sebut berada di belakang Ronaldo. Channel ini memiliki 26,2 juta pelanggan, yang mencapai sembilan tahun setelah bergabung pada 27 Desember 2015. Ronaldo mampu mencapai prestasi tersebut dalam waktu yang sangat singkat.4. Paus Corbusier

Dedi Corbusier dengan acara YouTube Locking the Door-nya saat ini memiliki 23,2 juta pelanggan. Meski butuh waktu 15 tahun bagi Deddy untuk mencapai angka tersebut, Ronaldo berhasil melampauinya dalam waktu yang sangat singkat setelah masuk dalam jajaran tersebut. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Terakhir, channel YouTube Baim Paula milik Baim Wong dan Paula Verhoeven yang memiliki 21,3 juta subscriber juga disalurkan Ronaldo. Jumlah tersebut dicapai Baim dan Paula dalam kurun waktu delapan tahun sejak bergabung pada 4 Juni 2016.

Dengan pencapaian tersebut, Cristiano Ronaldo telah melampaui semua nama terbesar di YouTube Indonesia, kecuali satu. Jess No Limit yang memimpin dengan 51,3 juta subscriber menjadi satu-satunya YouTuber Indonesia yang belum bisa menyamai pertumbuhan subscriber Ronaldo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *