Pecat Azizah Salsha dari Jabatan CEO, Ini Pernyataan Resmi Brand Jiera

Jakarta, VIVA – Kontroversi istri Pratama Arha, Aziza Salsha alias Zize dan Salim Nauderer berujung pada pengunduran diri Aziza sebagai CEO merek Jiera.

Insiden yang menarik perhatian seleb dengan 5,6 juta pengikut di Instagram ini adalah saat ia membagikan foto seksi Aziza bersama dua atau tiga pria.

Isu perselingkuhan istri Pratama Arha membuat brand Jiera mengambil tindakan untuk mengakhiri kolaborasi yang diposting di akun Instagram resmi Jiera.

Sebelumnya, Aziza Salsha ditawari posisi Chief Executive Officer (CEO) merek kecantikan Jiera pada awal Juli 2024.

Berakhirnya kemitraan merek Jiera dengan Aziza membuat banyak orang berspekulasi bahwa hal itu lebih dari sekadar rumor.

Meski Aziza membantah pemberitaan tersebut melalui Instagram Storiesnya, namun ia mengaku keluarganya baik-baik saja dan meminta masyarakat tidak menebar fitnah.

Berikut pernyataan resmi brand Jiera terkait mundurnya Aziza Salsha:

Deskripsi merek

Manajemen Jiera dan brand Jiera mengumumkan bahwa mulai 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Aziza Salsha resmi diputus.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa segala kegiatan dan permasalahan yang berkaitan dengan Aziza Salsha sudah tidak berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera. Masalah kepatuhan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi Anda dan tidak terkait dengan merek kami.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Sungguh-sungguh,

Tim Manajemen Jiera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *