Terpopuler: Mobil Hybrid Baru Toyota, Inden Prius Hybrid

Jakarta, VIVA – 2024 Pada Selasa 27 Agustus, VIVA menayangkan beberapa berita mobil yang banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Dari hybrid baru Toyota hingga Prius Hybrid facelift.

1. Mobil hybrid baru Toyota akan diluncurkan di Indonesia minggu depan

PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah produsen dengan rangkaian produk hybrid terbesar. Mobil yang memadukan tenaga mesin pembakaran dalam dan listrik ini diimpor dan diproduksi di dalam negeri.

Di antara produk-produk tersebut, ada satu model yang sudah cukup lama tidak diupdate, sehingga versi update juga akan hadir di kemudian hari. Demikian diungkapkan Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy Suwandy.

2. Persediaan Toyota Prius hybrid baru melebihi persediaan unit di Indonesia

All New Toyota Prius Hybrid saat ini menjadi kendaraan terbaru dari PT Toyota Asta Motor (TAM). Sedan bertenaga ganda tersebut resmi mulai dijual setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 tahun 2024 lalu. 17 Juli

Meski tergolong mahal dibandingkan negara asalnya, minat terhadap Prius generasi terbaru sudah melebihi jumlah unit yang diimpor ke Indonesia. Demikian diungkapkan Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy Suwandy.

3. Menteri Perindustrian Panik, Masihkah Toyota Bikin Mobil Hybrid di RI Tanpa Insentif?

Beberapa pabrikan yang mengharapkan insentif untuk mobil hibrida harus mengambil tindakan tegas karena mobil energi ganda terus dijual tanpa bantuan pemerintah.

Menurut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil hybrid di Indonesia lebih baik dibandingkan penjualan mobil listrik murni dan terus meningkat setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *