Terkenal Tajir Melintir, Dewi Perssik Sering Menjual Tas-tas Branded di Media Sosial

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut papan atas Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik usai keputusan agak aneh menjual tas desainer.

Tak untung banyak, istri Saipul, Yamil, menjual tas desainernya dengan harga murah.

Hal serupa juga dilakukan oleh Dewi Perssik. Lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Banyak dari mereka memutuskan untuk menjual barang-barang berharga mereka karena berbagai alasan, mulai dari mempelajari koleksi pribadi hingga tujuan amal.

Dewi Perssik merupakan salah satu selebriti yang cukup aktif berjualan barang branded di media sosial. Banyak yang sering dihadiahi barang-barang mewah seperti aksesoris, dompet dan pin.

Dia tidak malu dengan apa yang dia lakukan sekarang.

Menurutnya, siapa pun bisa mencari uang dari suatu tempat dan menjual tas branded sebagai salah satu penghasilannya selain menjadi penyanyi dan bintang tamu.

“Saya adalah orang yang tidak putus asa dalam mencari nafkah. Selain bekerja di dunia hiburan, saya juga sering berjualan tas atau semacamnya,” ujarnya.

Tak hanya menikmati keuntungan lelang, Dewi Perssik pun bertekad memastikan pihak keluarga tidak merasa dirugikan. Dia akan memberikan apapun yang dia punya, asalkan keluarganya tercukupi.

“Yang terpenting keluarga saya bahagia dan tercukupi. Itulah kekuatan yang bisa saya raih saat ini, karena saya selalu mengingatnya, otomatis hidup saya lancar,” ujarnya.

Diketahui, di tahun 2021 ini, Dewi Perssik melakukan aksi luar biasa dengan menyumbangkan hasil lelang barang mewahnya kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Tak hanya dirinya sendiri, ia juga mengajak Lucinta Luna membagi uang sumbangannya.

“Tasnya lembek dan memutih, mungkin karena sering terkena AC, jadi saya jual. “Kemudian saya akan memberikannya kepada orang yang membutuhkan, kemudian saya akan membeli tas baru lagi,” kata Dewi Perssik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *