Viral! Mahasiswa KKN Bikin Anak-anak Nangis Histeris saat Pamitan, Netizen: Bocil Biasanya Jujur

VIVA, JAKARTA – Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan momen haru mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) meninggalkan lokasi usai menyelesaikan tugas dan pengabdiannya. Namun yang menonjol adalah reaksi anak-anak setempat yang terlihat sedih dan menangis histeris saat harus berpamitan dengan siswanya.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah dan langsung menyedot perhatian netizen. Pindai untuk mempelajari lebih lanjut, yuk!

Dalam video tersebut terlihat para siswa memeluk anak-anak yang menangis sambil berusaha menghibur mereka, namun meski begitu, suasana haru tidak bisa dihindari. Anak-anak yang akrab dengan siswanya nampaknya merasa sangat kehilangan dan tidak mau pergi.

Video viral tersebut tidak hanya memperlihatkan ikatan emosional yang mendalam antara pelajar dan warga desa, namun juga menggambarkan dampak sosial dari kegiatan KCN. Momen seru ini juga menjadi bukti kehadiran mahasiswa program KKN yang tidak hanya memenuhi tanggung jawab akademiknya, namun juga mampu membina hubungan yang mendalam dengan masyarakat setempat.

Hanya dalam waktu beberapa jam, video tersebut mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari netizen. “K-Pop Idol (tidak) K-KN Idol (ya),” ujar netizen di kolom komentar.

Salah satu netizen berkata, “Apakah menurut Anda anggota DPP akan menangis karena kehilangan orang sekecil itu? Karena orang kecil biasanya jujur.”

Banyak pengguna internet juga merasakan hal serupa. Yang lain mengenang: “Saya sangat merasakannya, apalagi di hari terakhir banyak ibu-ibu yang datang ke pos sambil menangis dan memberi saya oleh-oleh.”

Salah satu netizen menulis: “KKN yang sukses dan menyenangkan membuat anak-anak tidak mau berpisah dengan kakaknya.”

Yang lain berkomentar: “KKN yang dilakukan dengan hati-hati akan menyentuh hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *