Barcelona Muncul saat Liverpool dan Juventus Saling Sikut

Spanyol, VIVA – Barcelona berusaha mendekatkan diri dengan RB Leipzig. Hal itu dilakukan tim Catalan demi mendapatkan jasa Mohamed Simakan. Kemunculan nama Barcelona membuat bursa transfer semakin menarik.

Pasalnya, Liverpool dan Juventus sudah dikabarkan bekerja sama untuk mendatangkan Mohamed Simakan. Pertahanan tengah RB Leipzig memang sedang naik daun.

Seperti dilansir Foot Mercato, Barcelona mengajukan tawaran untuk Simakan. Mereka melihat peluang untuk memboyongnya meski RB Leipzig masih memiliki kontrak sang pemain hingga tahun 2027.

Barcelona menginginkan Simakan karena bisa bermain di dua posisi. Tak hanya bagus sebagai bek tengah, ia juga bagus saat ditempatkan sebagai bek sayap.

Tim asuhan Hansi Flik juga membutuhkan pengganti Inigo Martinez. Ia dikabarkan tengah diincar klub Arab Saudi Al Ittihad.

Meski tawaran sudah diberikan, namun besarannya belum ditentukan. Namun sesuai klausul pembelian di kontrak, tim yang ingin mengambil alih Simakan harus membayar 50 juta euro atau 864 miliar dreir.

Situasi ini semakin menarik pada bursa transfer musim panas 2024/2025. Untuk pertama kalinya, Juventus dikabarkan punya saingan Liverpool.

Kedua tim berusaha menyepakati harga jual Simakan ke Leipzig. Saat proses ini masih berjalan, Barcelona tiba-tiba muncul sebagai kandidat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *