Azizah Salsha Akhirnya Angkat Bicara Usai Isu Selingkuh Viral: Jangan Sebarkan Fitnah!

JAKARTA, VIVA – Nama istri selebriti sekaligus pesepakbola Pratama Arhan, Aziza Salsha, kini tengah jadi sorotan. Pasalnya Aziza diduga menjalin hubungan dengan Salim Nauder. Aziza Rahul diduga menjadi orang ketiga di balik putusnya Salim dengan Venia. 

Kabar perselingkuhan Aziza dengan Salim beredar sejak 20 Agustus 2024. Hari ini, Rabu 21 Agustus 2024, Azizah keluar memberikan klarifikasi melalui keterangan tertulis yang diposting di Instagram story miliknya. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Aziza mengungkapkan bahwa keluarganya baik-baik saja dengan Pratama Arhaan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas perhatian dan doanya terhadap dirinya dan Ahan.

“Terima kasih banyak atas segala perhatian dan doanya untuk saya dan suami. Keluarga kami baik-baik saja,” Aziza Salsa mengutip ucapan Vivian.

Aziza juga berharap tidak ada pihak yang menyebarkan fitnah atau informasi palsu yang tidak sesuai fakta. Aziza kini menginginkan privasi bersama Arhaan Dia meminta maaf atas gangguan tersebut.

“Kami berharap tidak menyebarkan informasi palsu atau fitnah yang tidak sesuai fakta,” tulis Aziza. 

Aziza menulis, “Doakan yang terbaik untuk kami berdua dan berikan kami privasi sekarang. Maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas pengertiannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *