Disebut Sultan Andara, Raffi Ahmad Ungkap Kendaraan Pertamanya Saat Sekolah

Jakarta, VIVA – Nama Raffi Ahmad saat ini dikenal sebagai publik figur sukses dan kaya raya. Raffy tak hanya berhasil meniti karir di dunia entertainment, namun ia juga dikenal memiliki bisnis di berbagai bidang.

Berkat kerja kerasnya, Raffi kini menjadi publik figur kaya raya, bahkan mendapat julukan Sultan Andara. Pria kelahiran Bandung ini juga dikenal memiliki koleksi mobil dan motor mewah yang berjejer di garasinya. Gulir lebih jauh.

Raffi merupakan salah satu publik figur ternama yang memulai karirnya dari nol hingga akhirnya meraih kesuksesan. Raffi yang kini dikenal dengan koleksi mobil mewahnya melalui laman Instagram pribadinya mengunggah foto mobil pertamanya saat masih bersekolah.

Mobil pertama yang dimiliki Raffi adalah sepeda motor Yamaha F1ZR. Raffy memposting sederet foto mobil pertamanya berwarna oranye secara online.

Melalui unggahannya, Raffi mengungkap dirinya mengendarai sepeda motor saat bersekolah di Bandung. 

“Sepeda motor pertamaku waktu aku masih sekolah di Bandung. Tahukah kamu apa itu sepeda motor? Apa sepeda motor pertamamu?” tulis Raffi Ahmad, dikutip VIVA, Rabu 28 Agustus 2024.

Postingan Raffi sontak dihujani beragam tanggapan. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut mendapat lebih dari 428.000 suka dan lebih dari 12.000 komentar. 

Netizen selalu mengaku punya motor yang sama dengan Raffy. Bahkan ada yang menyebut harga sepeda motor akan naik. 

“Harganya pasti meroket,” tulis netizen.

“Ini luar biasa @raffinagita1717,” tulis pengguna lain.

“Salah satu sepeda motor dua tak yang saat ini harganya sedang naik daun meski sudah tua,” imbuh yang lain. 

“F1ZR itu seperti sepeda motor pertama yang saya kendarai saat SMA,” imbuh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *