Gulfstream G650ER Salah Satu Jet Pribadi Mewah Pilihan Keluarga Kim Kardashian

Amerika Serikat, VIVA – Siapa yang tak kenal dengan keluarga Kardashian yang terkenal dengan reality show TV, bisnis fashion dan pengaruh besar di media sosial, serta gaya hidup mewahnya? Salah satu simbol kemewahan mereka yang paling menonjol adalah jet pribadi milik keluarga.

Masing-masing dilaporkan memiliki jet pribadinya sendiri. Dari jet tercanggih milik Kim Kardashian hingga Kylie Jenner, mari kita lihat lebih dalam bagaimana keluarga ini terbang dengan gaya yang luar biasa. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.  Jet pribadi Kim Kardashian

Globe Airlines melaporkan bahwa fotografer internasional dan pengusaha sukses Kim Kardashian memiliki jet pribadi Gulfstream G650ER. Pesawat ini dianggap sebagai salah satu pesawat tercanggih dan termewah di dunia. Pesawat ini dapat terbang sejauh 7.500 mil laut tanpa mengisi bahan bakar, menjadikan pesawat ini sempurna untuk perjalanan internasional. Interior jet sangat mewah, dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, sistem hiburan modern dan ruang makan yang indah. 

Bahkan, jendela panorama besar pesawat ini menawarkan pemandangan tak terlupakan selama penerbangan. Jet pribadi Kim Kardashian diperkirakan bernilai sekitar $150 juta atau Rp 2,3 triliun dan biaya operasional tahunannya lebih dari $4 juta atau $61 miliar. Jet pribadi Kylie Jenner

Kakaknya, Kylie Jenner, juga memiliki pesawat jet pribadi tak kalah mewahnya, Bombardier Global 7500. Pesawat ini mampu terbang nonstop sejauh 7.700 mil laut dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti dapur lengkap. sistem hiburan dan kamar utama dengan tempat tidur king. Kylie bahkan menamai mesinnya Kylie Air sebagai bagian dari mereknya sendiri. Dengan biaya sekitar $72,8 juta atau Rp1,1 triliun, pesawat ini juga membutuhkan biaya operasional tahunan yang seringkali melebihi $4 juta atau Rp61 miliar untuk jet pribadi keluarga Kardashian.

Meskipun Kim dan Kylie memiliki jet pribadi sendiri, anggota keluarga lainnya seperti Kris Jenner, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kendall Jenner sering kali menyewa jet pribadi sesuai kebutuhan. Mereka menikmati kenyamanan dan privasi jet pribadi tanpa harus memilikinya secara penuh. Sebagai figur publik yang berpengaruh, keluarga Kardashian kerap menjalani gaya hidup mewah, seperti menggunakan jet pribadi atau terbang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *