Jadi Ibu Sekaligus Bapak, Video Celine Evangelista Kerja Sambil Jaga Anak Bikin Warganet Mewek

JAKARTA, Viva – Aktris sekaligus presenter Celine Evangelista mengunggah video mengharukan di Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Italia itu mengunggah video yang memperlihatkan dirinya bekerja dan mengasuh anak-anaknya.

Di awal video musik, Celine terlihat energik saat beraksi di atas panggung. Kemudian, setelah meninggalkan panggung, Celine kembali berperan sebagai ibu. Dia tampaknya merawat anak-anaknya. Scroll untuk cerita lengkapnya, selanjutnya!

Video tersebut juga menampilkan momen-momen emosional yang menunjukkan betapa Celine sangat peduli dan menyayangi anak-anaknya. Meski jadwalnya padat, ia menyempatkan diri menemani anak-anak belajar.

Dalam caption yang dipostingnya, Celine mengungkapkan isi hatinya yang menyentuh. Celine berharap seluruh ibu yang bernasib sama dengannya, yakni menjadi seorang ibu dan berperan sebagai seorang ayah, selalu berbahagia. 

“Semoga kebahagiaan menyertai kita semua. Saya salut kepada semua ibu yang memenuhi perannya sebagai ayah. Semoga beruntung *pelukan*,” tulis Celine, dikutip VIVA, Senin 26 Agustus 2024.

Sontak, foto yang diunggah Celine ini mendapat banyak respon positif dari warganet. Di tengah ramainya pujian terhadap Celine, banyak di antara mereka yang terharu dengan foto-foto yang diunggahnya. 

Netizen pun berbondong-bondong mendoakan Celine. Pada saat artikel ini ditulis, video yang diunggah telah ditonton lebih dari satu juta kali dan lebih dari dua ribu komentar.

“Kenapa aku menangis? Sehat selalu Bu @celine_evangelista,” tulis salah satu netizen.

“Ternyata benar, seorang ibu lebih memikirkan kebahagiaan anaknya dibandingkan kebahagiaan dirinya sendiri. Sayang adik Celine,” tulis yang lain. 

“Kamu hebat banget mbak Celine, kamu masih muda, tapi kamu tidak boleh egois,” imbuh yang lain.

“Semoga Celine dan anak-anaknya sejahtera di 10 generasi, datang bahagia dan Celine dan anak-anaknya hidup bahagia,” tulis yang lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *