Persib Bandung Luncurkan Seragam Tempur untuk Liga Champions Asia 2

Bandung, VIVA – Persib Bandung resmi merilis Jersey barunya untuk berlaga di Liga Champions Asia 2 2024/2025. Seragam baru ini diluncurkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung pada Selasa 27 Agustus 2024.

Maung Bandung tergabung dalam Grup F Liga Champions AFC 2 bersama Zhejiang FC (China), Port Thai FC (Thailand), dan Ship City Lion (Singapura). Untuk jersey ini, Persib Bandung mensponsori Indomie.

Ini juga merupakan sepuluh tahun terakhir Persib mewakili Indonesia di kompetisi antar klub sepak bola se-Asia. Sebelumnya pada tahun 2015, Persib tampil di Piala AFC dan berhasil melaju ke babak 16 besar.

Sandy Tantra selaku Business Manager PT Persib Bandung Bermartabat mendapat dukungan dari Indofood melalui Indomie sebagai sponsor Persib di AFC Champions League II.

“Dukungan ini merupakan bentuk kepercayaan Indomie kepada kami dan menjadi tambahan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di kompetisi Asia,” kata Sandy.

Mengikuti ACL 2 musim 2024/2025, Persib mengusung tema “Semangat Biru di Asia” yang mengungkapkan komitmen Persib untuk membawa semangat dan kebanggaan sebagai tim unggulan Indonesia di kompetisi internasional.

“Dengan dukungan Indomie yang juga merupakan brand kebanggaan Indonesia yang dikenal dan tersebar di seluruh dunia, kami berharap Persib dapat menampilkan yang terbaik dan memberikan kebanggaan bagi Indonesia.” tambah Sandy.

Sementara itu, pemain senior Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan jersey merupakan identitas tim. Ia berharap dengan jersey barunya ini, Persib bisa memberikan semangat kepada tim.

Yang jelas bagaimana kita bekerja sama dengan pemain di pertandingan. Yang jelas kemudian, apa yang kita lakukan untuk melaporkan masyarakat Jabar, memang Persib bisa menjadi tim yang hebat. .Asia,” kata Achmad Jufriyanto.

Jupe, begitu ia disapa, mengaku para pemain sudah tidak sabar menunggu ACL2. Ia berharap tim Maung Bandung bisa lebih maju di tahun 2015

“Terutama para pemain kami akan sangat senang, mereka akan memiliki alasan baru untuk bersaing di Asia. Saya bermain lagi, yang menambah Penghargaan 2014, saya hanya bisa mencapai 8 jika saya membuat langkah besar. Tahun ini, “Namun , strukturnya berbeda, dengan semangat dan pemain yang kita miliki sekarang, kita bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *