Baim Wong Ngamuk Masalah Rumah Tangganya Disebut untuk Marketing Film

Jakarta, VIVA – Baim Wong geram karena ada yang membandingkan adegan rumahnya dengan film yang disutradarai Lembayung. Di tengah hiruk pikuk perpisahan pasangan tersebut, Baim Wong saat ini disibukkan dengan usaha barunya sebagai sutradara.

Namun bukan berarti selalu berkaitan, seperti menggugat orang yang menyebut permasalahan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven adalah teknik pemasaran agar lebih banyak orang yang menonton film tersebut.

“Lembayung sudah aku tayangkan. Nanti kita bareng lagi, biar filmnya disebarluaskan ke media. Jadi nggak baik buat keluarga. Kayaknya aku udah baca produk filmnya.” Akun @willems_wongbank mem-posting ulang postingan Baim Wong di Instagram, Rabu 28 Agustus 2024.

Secara serius, ayah dua anak ini meminta agar internet tidak mencampuradukkan urusan pekerjaan dengan urusan pribadinya.

Baim Wong menjawab, “Kerja kerasku tidak boleh berhubungan dengan keluargaku. Aku mendoakanmu baik-baik saja, semoga keluargamu sehat dan terhindar dari kesulitan.”

Baim Wong tak membantah maupun membenarkan soal urusan menteri dalam negeri dengan Paula Verhoeven. Hal inilah yang membuat banyak pihak menduga sebenarnya ada masalah di antara keduanya karena sudah berlangsung berbulan-bulan.

Baim Wong menulis: “Saya suka diam dan tidak bereaksi ketika ada berita, sesuatu yang perlu saya selidiki dan sesuatu yang tidak benar. Segalanya bagi saya adalah peringatan dengan cara yang berbeda.”

Namun, apapun yang dibicarakannya tentang pernikahannya, Baim Wong menilai masyarakat tidak boleh dikaitkan dengan usahanya dalam pembuatan film.

Baim Wong menjelaskan, film arahan sutradara Lembayung yang sudah digarap lebih dari 1 tahun ini berarti tak mendapat kabar buruk dari rumahnya.

Rupanya, Baim Wong marah kepada orang-orang yang mencampuradukkan pekerjaan dengan masalahnya karena khawatir akan berdampak buruk pada pekerjaannya.

“Bagi saya, jika karya yang saya cintai dihancurkan oleh ide-ide yang salah, saya tidak bisa tinggal diam, karena bisa berkembang menjadi ide-ide buruk yang merugikan banyak pihak, karena proses filmnya berhubungan dengan banyak pihak. , di Beda dengan penjelasan saya , kalau gak ada masalah, maaf ya terpaksa posting ini, takutnya jadi viral,” Baim Wong.

Di akhir sambutannya, Baim Wong memohon doa agar keluarga mudanya segera membaik, tak seperti yang terlihat akhir-akhir ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *