Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makasaar Sukses Digelar, Tarik Penonton dari Malaysia dan Singapura

VIVA, MAKASSAR – Sabtu malam, 10 Agustus 2024, konser Sheila On 7 digelar di Makassar, Sulawesi Selatan (Sussel). Konser di Plasa Telkom Makassar dihadiri 20.000 orang

Faqih Mulyawan, penyelenggara konser dan CEO GoldLive Indonesia, mengatakan konser bertajuk “Tunggu Aku Di” ini menarik penonton dari berbagai pelosok, tidak hanya dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri. Gulir lebih jauh.

“Sekitar 20.000 Sheila Gank hadir malam ini. Ada dari kota-kota di Sulawesi, ada di Jakarta. Ada di Bandung, ada juga di luar Indonesia. Seperti Malaysia, Singapura juga,” kata Faqih dalam konferensi pers acara “Menunggu Aku” konser di Media Center di Makassar Sports Center Plaza.

Faqih mengatakan penonton yang berjumlah hampir 20.000 orang yang ada saat ini adalah generasi milenial dan generasi Z. Milenial mengacu pada generasi yang lahir antara tahun 1981 hingga 1996. Oleh karena itu, Generasi Z adalah generasi yang lahir antara tahun 1997 hingga 2012.​​

“Sebenarnya didominasi oleh kaum milenial. Di Makassar, selisih antara generasi milenial dan generasi Z hanya 2 persen. Mereka didominasi oleh perempuan. Lebih dari 60 persen,” ujarnya.

Sementara itu, promotor lainnya, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan, konser Wait for Me di Makassar merupakan konser tunggal terbesar di Makassar. Sebab, konser “Menungguku” terakhir digelar di Samarinda. Konser rencananya akan digelar di lima kota besar: Samarinda, Pekanbaru, Medan, Bandung, dan Makassar.

“Mudah-mudahan ini akan tercatat dalam sejarah sebagai konser single terbesar di Makassar, khususnya Sheila On 7. Kita belum bisa memastikannya. Lima kota ini tentu bukan yang terakhir,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *