Liverpool Berburu Pemain Buangan Juventus

Inggris, VIVA – Liverpool berusaha mendatangkan Federico Chiesa. Sang pemain kini terdaftar untuk dijual karena tidak masuk dalam ekspektasi pelatih baru Juventus, Thiago Mota.

Nama Federico Chiesa disebut-sebut sedang dalam perjalanan suatu saat nanti. Namun sejauh ini Juventus belum menemukan klub yang ingin membelinya.

Menurut Daily Mail, Liverpool telah melangkah menjadi klub yang tertarik pada Chiesa. Wakil Italia itu diburu Arne Sloto.

Potensi kendala Liverpool dalam proses negosiasi adalah gaji Chiesa. Sebab hal itulah yang disebut-sebut membuat tim lain enggan mencoba membelinya dari Juventus.

Meski secara harga jual, Chiesa bukanlah pemain termahal. Juventus siap melepas sang pemain dengan harga 12,75 juta poundsterling atau setara Rp 261 miliar.

Liverpool ingin mendatangkan Chiesa karena menilai dia berada di usia yang tepat untuk mencapai level kesuksesan. Saat ini usianya baru 26 tahun.

Meski demikian, Liverpool juga diminta berhati-hati dalam mendatangkan Chiesa. Sebab, dia mengalami cedera dalam 18 hingga 24 bulan terakhir.

Chiesa memainkan 37 pertandingan untuk Juventus musim lalu. Dari Serie A dan Coppa Italia. Kontribusinya sembilan gol dan tiga assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *